Hari ini y/n ada kelas kedokteran sampe siang dan kosong setelahnya, jadi y/n berniat buat ketemu sama soobin.
Udah lama gak ketemu, kangen iya, mau minta bantuan soal matkul juga iya.
Y/n sekarang lagi duduk di kursinya sambil ngobrol sama eunwo yang tempat duduknya di samping y/n.
"Eun, ntar sore libur dulu ya? Gw mau ke rumah sakit". Y/n.
"Mau ngapain? Lu mau periksa? Lu sakit? Sakit apaan? Kok gak cerita? Parah gak?". Tanya eunwo bertubi-tubi degan nada khawatir.
"Sssttt, you bacod, diem bisa?". Ucap y/n malas.
Btw, ada yang kangen sama kalimat di atas hehehe? ^.
"Ishh gw serius". Sahut eunwo.
"Gini ya, Chan eunwo yang ganteng bangett, yang mukanya mirip Cha eunwo astro inii..., Gw gak sakit dan gw juga gak mau periksa". Balas y/n.
"Terus lu mau ngapain ke rumah sakit?". Tanya eunwo.
"Gw mau ketemu kak soobin". Jawab y/n.
"Soobin?...-".
Plakkk!!
"Yang sopan goblok! Dia lebih tua dari lu, harusnya lu pake embel-embel bang atau gak kak!". Omel y/n sesudah menggeplak kepala eunwo.
"Y/n..., Lu udah toxic, kasar lagi, bar-bar banget asli..". Ucap eunwo dengan muka datar.
Y/n nyengir terus ngusap-ngusap kepala eunwo yang kena geplak y/n tadi.
"Maap dah maap". Ucap y/n sambil ngusap kepala eunwo.
"Itu yang di tengah! Masih mau pacaran? Saya tungguin". Tegur dosen yang entah sejak kapan udah berdiri di depan papan tulis aja.
"Ehh? Maaf pak". Ucap y/n malu terus benerin duduknya.
"Kita gak pacaran kok pak". Elak eunwo.
"Kalau ada saya nggak pacaran, kalau gak ada saya pasti pacaran". Ucap dosen dengan raut wajah datar.
Y/n dan eunwo terdiam lalu saling bertatapan satu sama lain, sedetik kemudian dosen tertawa dan seisi kelas pun ikut tertawa.
Sok ngerti aja lu pada ikut-ikut dosen ketawa.
"Saya cuma bercanda kok, gak usah panik gitu". Ucap dosen dengan nada jahilnya.
"Kalau begitu mari fokus ke materi kita". Sambung dosen.
"Dasar dosen bau tanah, udah tua masih aja suka rese, gw telfonin malaikat pencabut nyawa kelar idup lu". Gumam eunwo, y/n lempar tipe x punya dia ke kepala eunwo.
"Ngawur lu Eun!!". Omel y/n dengan nada berbisik.
***
Jam matkul y/n sudah selesai, y/n masih duduk selonjor di kelas sama eunwo.
Jaemin
OnlineJaemin:>
Aku baru selesai matkul
Kmu nanti gak usah
Jemput aku:)Aku mau ke RS soalnya,
Tenang aku gak sakit
Apa" kokAku butuh bantuan kak
Soobin buat matkul:)Byee❤️
Setelah mengirim pesan ke jaemin y/n meminta eunwo untuk mengantar y/n ke rumah sakit.
Eunwo mah selalu iya in, btw mereka mampir dulu ke toko buah yang pasti beli buah buat soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Abang~BTS 3
Fanfic[DIMOHON UNTUK MEMBACA S1 DAN S2 TERLEBIH DAHULU SUPAYA MEMAHAMI ALURNYA] hidup memang bagaikan roda, tak selamanya kita akan di atas terus, terkadang kita di bawah, terkadang kita di tengah, dan terkadang kita di atas. dan seperti itulah gambaran...