bingung

2.1K 288 76
                                    

Sejak kejadian beberapa hari yang lalu, sekarang y/n jadi berubah, y/n jadi sangat pendiam dan juga toxic.

Bahkan beberapa hari ini y/n mengacuhkan dan menghindari jaemin, bukan hanya jaemin, begitu pula dengan para abangnya.

Y/n hari ini berencana menemui seulgi dan eunwo di rumah eunwo setelah pulang kuliah nanti.

Dan sekarang y/n berangkat kuliah naik mobil sendiri, awalnya dicegah Jimin karna takut y/n kenapa-kenapa.

Tapi karena y/n ngotot bahkan sampe maki-maki Jimin, dengan penuh kesabaran jiminpun ngebolehin y/n naik mobil.

Sampainya di kampus y/n langsung ke kantin buat beli roti sama susu, soalnya y/n belum sarapan.

Y/n berbalik dan seseorang menabrak y/n hingga susu kotak y/n terjatuh dan sobek hingga susunya tumpah semua.

"Jalan yang bener dong sat! Punya mata kan Lo?!". Maki y/n.

"Sorry ya sengaja". Sahut dia.

"F*ck you!". Maki y/n.

"Urusin aja tuh yang di perut lu! Murahan!!!". Maki y/n lagi.

Kalian bisa menebak bukan? Siapa yang ada di hadapan y/n saat ini? Yap dia iu, untung sekali di kantin sepi jadi gak ada yang denger perdebatan mereka kecuali para penjual di kantin.

"Jaga omongan lu ya!!". Bentak iu.

"Kenapa?! Gak terima?! Gw bener kan? Apa coba namanya kalau gak murahan? Hhh...". Y/n terkekeh lalu pergi meninggalkan IU yang mengepalkan tangannya penuh emosi.

Sampainya y/n di kelas, y/n langsung duduk di tempat duduknya.

"Tumben gak bareng pacar, lagi berantem buk?". Tanya Aisha.

"Iya kayaknya, gw juga gak ada liat bang jaehyun lewat". Mark.

"Mari kita tanyakan peta". Samuel.

"Bisa diem gak?!". Bentak y/n, mereka semua langsung kicep.

"Lu kenapa sih y/n? Akhir-akhir ini lu jadi berubah, lu gak kayak biasanya". Tanya Lia.

"...".

"Lu kalau ada masalah bisa cerita ke gw, kalau bisa gw pasti bantu kok".

"...".

"Gw gak maksa lu buat cerita, kapanpun lu si-..".

"Bisa diem gak sih sat?! Gw pusing tau gak?!". Bentak y/n ke Lia.

Mereka semua terkejut, begitupun dengan Lia, sejujurnya y/n tidak berniat untuk membentak Lia ataupun teman-temannya yang lain.

Y/n kesal, y/n marah dengan pikirannya sendiri, maka dari itu y/n jadi sensitif.

"Lu kalau ada masalah jangan gitu dong y/n, selesain baik-baik". Ucap bambam, y/n diam.

"Lu berubah y/n...". Tambah somi.

"Gw cuma mau bantu y/n, maaf kalau itu bikin lu keganggu...". Timpal lia, y/n semakin merasa bersalah dengan mereka.

Y/npun langsung pergi dari ruang kelasnya entah menuju kemana, y/n benar-benar kacau sekarang.

***

Jam kuliah sudah selesai, y/n berjalan keluar kelas bersama eunwo, y/n yang melihat ada jaemin di depan gerbang langsung menarik eunwo untuk bersembunyi.

"Lu ngapa sih njir?". Tanya eunwo sambil benerin tasnya.

"Jaemin". Jawab y/n seadanya, eunwopun ngedarin pandangannya mencari keberadaan jaemin.

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang