"dulu kita... Mau tau aja..". Ucap jaehyun lalu melahap makanannya.
"Kak jaehyun mahh!!!". Y/n mendesah kecewa karena tak berhasil mendapatkan jawaban.
"Mau tau banget?". Tanya jaehyun.
"Iyaa". Jawab y/n.
"Apasih yang bikin kamu mau tau banget soal aku sama aiyu?". Tanya jaehyun lagi.
Y/n bingung harus menjawab apa, y/n gak mungkin bilang kalau Jungkook sama IU nikah gara-gara IU hamil.
Mereka kan taunya Jungkook udah beneran serius sama IU. Pas soal jaehyun nenangin y/n, itukan jaehyun taunya Jungkook ngebet nikah dan y/n masih belum rela Jungkook nikah.
"Ya.. i-itu..-".
"Kalian disini juga?".
"Kak aiyu?".
Yap! IU datang bersama dengan Jungkook, y/n sedikit lega karena tak perlu repot-repot mencari alasan untuk menjawab pertanyaan jaehyun.
Tapi y/n juga sedikit kesal saat mereka berdua hadir, karena jika ada mereka, gak mungkin kan y/n nanya-nanya soal hubungan masa lalu mereka di depan Jungkook?.
"Gue pikir udah pulang lu bang?". Ucap y/n bingung.
"Awalnya mau balik, tapi muter-muter dulu tadi, terus laper dan mampir ke sini dah..". Sahut Jungkook seadanya.
"Gabung boleh?". Tanya IU, y/n dan jaehyunpun bertatapan sebentar, y/n mengangguk, jaehyunpun ikut mengangguk dan tersenyum.
"Iya boleh..". Jawab jaehyun.
Jadi posisi duduknya itu, jaehyun di samping y/n, didepan y/n itu IU, sedangkan depan jaehyun itu Jungkook.
"Di lanjut aja makannya, santai..". Ucap Jungkook, y/n dan jaehyunpun nurut aja.
"Kalian berdua pacaran?". Tanya IU.
Sontak y/n langsung tersedak makanannya, buru-buru Jaehyun langsung menyodorkan minuman miliknya ke y/n, sedangkan Jungkook mengambilkan tissue untuk y/n.
"Pelan-pelan...". Ucap jaehyun lembut.
"Pertanyaan gue salah ya?". Tanya IU santai.
"Ini cewe satu gak punya adab banget, herann...". Batin y/n kesal.
"Nggak kok, kak aiyu nanya apa tadi?". Tanya balik y/n.
"Kalian berdua pacaran?". Tanya aiyu lagi.
"Kak jae aja yang jawab". Bisik y/n, jaehyun mengangguk.
"Iya, kita pacaran". Jawab jaehyun.
"Udah berapa lama?". Tanya aiyu lagi.
"Jalan 3 Minggu an". Jawab jaehyun.
Y/n melihat jelas raut wajah IU yang berubah drastis menjadi datar dan nampak sedikit kekecewaan didalamnya.
Tak lama kemudian, pesanan IU dan jungkookpun tiba, mereka langsung makan bersama.
Selama makan, tak ada satupun di antara mereka yang berbicara, mereka nampak sibuk dengan makanan mereka.
"Oh iya jae, gimana kabar taeyong? Udah mendingan?". Tanya Jungkook yang memecah keheningan.
"Iya kook, udah agak mendingan kok, beberapa hari lagi dia udah bisa mulai aktivitas lagi". Jawab jaehyun.
"Kak taeyong? Emang dia kenapa kak?". Tanya y/n sambil mengalihkan pandangannya ke jaehyun.
"Iya, dia kemarenan sakit, tapi sekarang udah mendingan kok". Jawab jaehyun sambil membalas tatapan y/n lembut.
"Syukur deh kalau dia udah mendingan, kalau ada waktu aku mau jenguk". Ucap y/n lalu mengalihkan pandangannya.
"Sama siapa?". Tanya jaehyun.
"Sama kamu lah..". Jawab y/n dengan nada imutnya.
"Gamau lah..". Sahut jaehyun yang juga dengan nada imutnya, merekapun tertawa kecuali IU.
Setelah selesai makan, y/npun akhirnya pulang bareng Jungkook dan IU, perintah Jungkook itu sih.
Katanya kasihan jaehyun harus bolak-balik, mana rumahnya jauh dari rumah y/n juga, lagian masih ada Jungkook.
Kini mereka sudah didalam mobil jungkook, perjalanan menuju rumah saat ini terasa sangat sepi.
Y/n yang sibuk dengan pikirannya, Jungkook yang sibuk menyetir, dan IU yang entah sedang apa.
"Aku kaget loh waktu tau jaehyun punya pacar..".
"Padahal dia itu gak begitu tertarik sama yang namanya pacaran". Ucap IU tiba-tiba, y/npun mengangkat sebelah alisnya sedikit bingung.
"Bagus dong kalau dia udah punya pacar". Sahut Jungkook.
"Iya sih.. padahal dulu dia bilangnya mau pacaran kalau udah mapan..".
"Mungkin... Yang sekarang cuma buat main-main, atau.. kena dare dari temen absurdnya lagi?".
"Maksudnya apa?!". Tanya y/n dan Jungkook barengan, IU terdiam sejenak namun setelah itu tertawa.
"Nggak ada, duh.. maaf ya aku ngomongnya ngelantur, abis baca novel soalnya". Ucap IU sok sedih.
"Ishh kamu itu jangan terlalu kebawa gitu dong, gak baik tau". Tegur Jungkook.
"Iya sayang, maafin aku ya..". Sahut IU.
"Jijik banget sayang-sayang an". Batin y/n menyinyir.
"Y/n, maafin aku ya? Aku tau jaehyun orangnya gak kaya gitu kok". Ucap IU yang beralih ke y/n.
"Btw.. emang Lu siapanya kak jae sampai bisa bilang kaya tadi?". Tanya y/n.
"Ehh udah sampai.. gak kerasa ya kalau sambil ngobrol-ngobrol". Ucap IU mengalihkan pembicaraan.
Setelah mobil diparkir rapih di garasi, merekapun turun, y/n langsung masuk ke kamarnya begitu juga Jungkook dan IU.
Sedari tadi y/n masih saja pusing memikirkan soal hubungan jaehyun dan IU di masa lalu.
"Bingung gue!". Ucap y/n frustasi.
Y/npun berguling-guling di atas kasur hingga akhirnya y/n terjatuh dari atas kasur.
"Janc.. astaga maap-maap.. hampir aja". Ucap y/n yang hampir mengumpat.
"Tar dulu.. kak aiyu tadi bilang kak jae dulu pernah ngomong kalau dia bakal pacaran kalau udah mapan?". Ucap y/n dan mulai berfikir.
"Mereka dulu pasti Deket banget!". Ucap y/n sambil menjentikkan jarinya.
"Gw yakin itu! Gak mungkin kak jae mau buka-bukaan soal cintanya sama orang yang gak Deket Sama kak jae, apalagi itu cewe". Sambung y/n.
"Tapi mereka ini dulunya apa?? Pacaran? Mantanan? Tunangan? Calon pasutri? Sahabatan? Akhh puyengg". Ucap y/n kembali frustasi.
"Ck! Bodo lah! Intinya gue tau sekarang kalau dulu mereka pernah Deket!". Ucap y/n finally lalu pergi mandi.
Heyyoww gaiseuuu..
Seperti biasa...
Aku gak ada kata-kata lebih...
Jadi selamat menikmati ceritanya..
Semoga kalian sukaa, dan jangan lupa VOMENT..
See you gais and happy reading..
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Abang~BTS 3
Fanfiction[DIMOHON UNTUK MEMBACA S1 DAN S2 TERLEBIH DAHULU SUPAYA MEMAHAMI ALURNYA] hidup memang bagaikan roda, tak selamanya kita akan di atas terus, terkadang kita di bawah, terkadang kita di tengah, dan terkadang kita di atas. dan seperti itulah gambaran...