lucas

2.4K 296 57
                                    

Pagi ini y/n cuma ada kelas kedokteran siang nanti jam 11 an, jadi sekarang y/n berniat mau sarapan.

Y/npun turun ke dapur dan berniat untuk sarapan pake roti dan selai, atau selai dan roti, bodo akh.

"Home home home home~~~".

"Ulgo sipji anhaa, tet tet, tet teret".

"Wakey wakey wakeyy~~".

"Johnny johnny yess papa!!".

"Brisik y/n!". Omel jin dari arah belakang y/n.

"I'm the one i should loveeee~~ in this world~~".

"Itu kan lagunya kembaran gw, apa hak anda menyanyikan lagu dia?". Protes jin.

"Heh kamu, jadi babunya aja belum pasti segala ngaku-ngaku kembaran, maaf yaa tapi seok jin BTS itu suami aku". Balas y/n dengan senyuman yang menurut jin sangat menyebalkan.

Pas lagi enak-enakan saling hujat, tiba-tiba ada sesuatu yang terbang lagi.

"KAMPREETTT....KENAPA LO LAGI?!! AAAAAA...". jin udah heboh sendiri, sedangkan y/n langsung lari ke ruang tamu.

"AAA....SIALAN...AAAA...DASAR KECOA TITISAN DAKJAL... AAA....".

"HELP ME PLEASE...AAAAAAAAAA!!!".
Jin makin heboh.

"Lu kenapa sih!?". Omel yoongi.

"ITU ADA KECOA BANGSAT! BUKA MATA LO!". Maki jin.

BMW.

Bangsat Mengagumkan Wow:v

Namjoon langsung ambil semprotan terus semprot si kecoa sampe mati abis itu dibuang.

"Kayak orang kerasukan tau gak lu? Perkara kecoa doang". Cibir jhope.

"Bener-bener mempermalukan bangsa jin aja itu orang". Tambah yoongi.

"Brisik lo, bang! Gw minta sekarang juga lu telfon cleaning servis, gw gak mau image gw sebagai wold wide handsome dari agensi jinhit entertainment terganggu". Ucap jin santai.

namjoon udah mau nyemprot itu muka jin pake semprotan serangga aja rasanya.

Namjoonpun langsung ngehubungin cleaning servis, y/n cuma bisa duduk sambil nonton tv.

Gak lama cleaning servisnya dateng terus mulai bersih-bersih, jin sama namjoon yang ngawasin cleaning servisnya.

"Berangkat kuliah sono lu". Suruh jhope.

"Jam berapa emang sekarang?". Tanya y/n.

"Jam 10, gece sono lu siap-siap". Suruh yoongi, y/npun langsung lari ke kamarnya terus siap-siap.

Pas y/n lagi siap-siap, jaemin dateng terus disuruh nunggu di depan, kan didalem lagi dibersihin.

"DEK CEPETAN! UDAH DITUNGGU JAEMIN!". Pekik jin.

Y/npun langsung pamitan sama abangnya terus berangkat ke univ dianter sama jaemin.

"Kamu udah sarapan kan tadi?". Tanya jaemin.

"Udah kok, btw..maaf ya tadi kamu gak bisa masuk, soalnya rumah lagi dibersihin, abis dari kemarenan ada kecoak mulu". Jawab y/n.

"Iyaa gapapa kok, gak masalah juga". Balas jaemin.

Sampainya di depan univ, y/npun pamitan sama jaemin.

"Aku duluan ya jaem? Kamu hati-hati, jangan ngebut". Ucap y/n dengan senyum manisnya.

"Kalau ngebut buat nikahin kamu gak papa kan?". Goda jaemin dengan senyuman maut miliknya.

Jantung udah maraton keliling dunia.

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang