Hari ini y/n libur kuliah, kok gitu? Iyalah orang sekarang hari minggu, jadi sekarang ini y/n lagi rebahan santuy di kasurnya.
Ting!
Jaemin
OnlineMorning baby❤️
Morning too ubab, gak aku
Bercanda hehe❤️Ishh-_-
Hari ini kita jalan yuk!
"Y/N! ADA YANG MAU MAIN SAMA LO NIH!". Teriak jin dari arah bawah.
Tunggu sebentar ya jaem?
Aku dipanggil jin tomang, nnti aku
Chat lagi;)Y/npun langsung turun kebawah buat nemuin orang yang katanya mau main sama y/n.
"Hai y/n". Sapa mereka.
Y/n terkejut ketika mendapati wendy dan joy yang sedang duduk di sofa ruang tamu.
"H-hai juga kak". Sapa balik y/n.
"Ini, mereka berdua katanya mau main sama lu, lu mau kagak?". Tanya jimin.
"Mmm, iya deh mau, tapi y/n mandi dulu ya? Hehehe". Jawab y/n terus ngibrit ke kamarnya buat mandi.
"Ya gitu dia, kalau libur suka males mandi". Ucap jin ke wendy dan joy.
"Gak papa kak, kita juga gitu kadang hehe". Sahut wendy sopan, jin cuma ngangguk.
"Tae ayam kemana?". Tanya jin ke jimin.
"Kerkom dia dirumahnya yuta". Jawab jimin.
"Yaudah gw mau ke kamar dulu beresin kerjaan, lu temenin mereka dulu ye". Ucap jin terus pergi ke kamarnya.
Gak lama kemudian y/npun turun kebawah, udah rapih pake celana jeans panjang sama hoodie yang dikado sama seulgi.
"Kita mau main kemana kak?". Tanya y/n.
"Ke dufan aja yuk!". Ajak joy dengan semangat.
"Boleh-boleh". Sahut y/n lalu tersenyum canggung.
Diam-diam jimin tersenyum melihatnya.
"Kalian hati-hati ya?". Ucap jimin, y/n mengangguk, merekapun pergi dari rumah y/n.
Mereka bertiga ke dufan naik mobil punya wendy, yang nyupir juga wendy.
"Oh iya, sahabat kamu itu mau di ajak sekalian gak?". Tanya wendy.
"Dia lagi ada acara dirumah neneknya kak". Jawab y/n, wendypun mengangguk.
"Y/n, kita minta maaf ya?". Ucap joy tiba-tiba, y/npun menoleh ke arah joy yang duduk di depan.
"Minta maaf soal apa kak?". Tanya y/n.
"Waktu itu taehyung pernah cerita ke aku, katanya kalian berantem karna pacar tae, jimin, sama jungkook". Jawab joy.
"Kita gak tau kalau waktu itu kamu ditinggal sama mereka, maafin aku ya?". Sambung joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Abang~BTS 3
Fanfic[DIMOHON UNTUK MEMBACA S1 DAN S2 TERLEBIH DAHULU SUPAYA MEMAHAMI ALURNYA] hidup memang bagaikan roda, tak selamanya kita akan di atas terus, terkadang kita di bawah, terkadang kita di tengah, dan terkadang kita di atas. dan seperti itulah gambaran...