baikan (2)

2.2K 282 189
                                    

Y/n selesai matkul kedokterannya jam 5 sore, sekarang ini y/n lagi jalan keluar gedung univnya.

Y/n jalan sambil liat sepatunya, y/n bingung mau jelasin ke jaemin darimana, y/n takut.

Brukk

"Awss... Maaf.. gak sengaja..". Ucap y/n sambil megangin dahinya yang kena tabrak.

Tak disangka seseorang dihadapan y/n justru menyentuh dahi y/n, y/npun mendongak dan terkejut ketika mendapati jaemin berdiri dihadapannya.

Y/n sontak langsung bergegas pergi, namun berhasil di tahan oleh jaemin.

"Hei hei hei tunggu dulu.. y/n plis..". Ucap jaemin sambil berusaha menggenggam tangan y/n karna y/n terus meronta.

Grepp..

Jaemin langsung menarik y/n kedalam dekapannya, y/npun terdiam karna terkejut.

Mereka berpelukan seperti itu dalam waktu yang cukup lama, setelah dirasa y/n lebih tenang, jaeminpun menarik y/n kedalam mobilnya.

Jaemin melajukan mobilnya menuju ke bukit terakhir kali jaemin bersama y/n.

Tak lama kemudian merekapun sampai, jaemin dan y/npun duduk di atas kap mesin mobil jaemin.

"Aku punya salah sama kamu? Kenapa kamu ngehindarin aku?". Tanya jaemin sambil menatap y/n lekat.

"A-aku...".

"Maafin aku jaem...".

"Kamu lagi ada masalah? Cerita sama aku...". Ucap jaemin lembut.

Y/npun mulai menceritakan semua masalahnya, y/n melihat jelas kalau jaemin terkejut.

Terkejut karena tau soal Jungkook dan IU, dan juga terkejut karena tau alasan y/n menghindarinya.

"Aku takut jaem...". Ucap y/n di akhir ceritanya.

"Dengerin aku". Ucap jaemin penuh penegasan, y/npun menatap jaemin dalam.

"Aku cinta sama kamu.. aku sayang sama kamu.. aku gak akan pernah tinggalin kamu..".

"Apapun masalahnya.. kita hadapin bareng-bareng.. aku gak malu..".

"Sebagai seorang kekasih, aku diharuskan untuk setia di samping kamu mau kamu susah ataupun senang..".

"Aku cinta sama kamu itu tulus..".

"Maafin aku karna gak percaya sama kamu jaem... Maafin aku..". Y/n meneteskan air matanya dan menunduk.

Jaemin menghela nafasnya pelan lalu mendekap tubuh y/n erat, y/n membalas dekapan itu.

"Gak perlu minta maaf lagi.. yang penting sekarang.. jangan jauhin aku.. jangan cuekin aku.. jangan ngehindar dari aku..".

"Kita jalanin semua ini bareng-bareng.. dan yang penting.. kita harus saling percaya, terbuka, dan jujur satu sama lain..".

"Iya jaem..".

Jaeminpun melepaskan dekapannya dan menghapus air mata y/n.

"Aku seneng.. akhirnya kita bisa sama-sama lagi..". Ucap jaemin lalu mengalihkan pandangannya ke arah langit sore yang indah.

"Aku juga...". Sahut y/n, jaemin menatap y/n lalu tersenyum.

Merekapun sibuk bercengkrama hingga tak terasa sudah masuk jam 7, jaeminpun mengantar y/n pulang.

Sampainya dirumah y/n, y/n langsung turun lalu berdiri di samping pintu mobil jaemin.

"Makasih ya jaem... Hati-hati pulangnya..". Ucap y/n sedikit membungkuk agar setara dengan jaemin.

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang