masa kecil kurang bahagia

2.4K 288 23
                                    

"Ohh sampe ngobatin luka segala...".

"Jaem, jangan salah paham duluu". Ucap y/n sambil menghadapkan tubuhnya ke arah jaemin.

"Terus ini apa??". Tanya jaemin sambil menunjuk hp y/n.

"Dengerin aku jelasin dari awal sampe akhir dulu! Baru kamu boleh ngomong lagi". Ucap y/n, jaeminpun hanya diam menatap y/n, y/npun kembali menjelaskan.

"Waktu itu dia yang sempet nemenin aku pas kalian lagi ngeprank aku ultah".

"Terus lama-kelamaan kita jadi sering ketemu, dan itu bikin kita jadi akrab".

"Terus waktu abis ada kelas kedokteran, aku langsung ke kelas bahasa, waktunya mepet dan aku gak sempet ke kantin".

"Kebetulan dia juga lagi mau jalan ke kelasnya yang ada di samping kelas aku, dia yang tau aku belum makan dia kasih aku roti sama susu".

"Mereka salah paham, kamu juga salah paham".

"Terus ini?". Tanya jaemin menunjuk chat dari jaehyun barusan.

"Waktu aku abis dari kantin tadi pagi, aku liat dia lagi duduk di tangga dengan wajah babak belur, aku gak tega jaem, gimanapun dia udah baik sama aku, jadi aku obatin luka dia, daripada infeksi".

"Dia abis dikeroyok karna masalah cinta, abis selesai aku obatin, aku kasih dia roti sama susu, cuma sekedar bales apa yang pernah dia lakuin ke aku, itu doang gak lebih".

Tanpa mengucapkan sepatah katapun, jaemin langsung memeluk erat tubuh y/n.

"Maafin aku karna gak percaya sama kamu, aku janji, lain kali aku bakal dengerin penjelasan kamu dulu, maafin aku". Ucap jaemin setengah berbisik.

"Iya jaem, aku ngerti kok, yang penting jangan diulangin lagi ya? Lagian aku cuma nganggep dia sebagai kakak aku jaem, gak lebih". Ucap y/n, jaeminpun melepas pelukannya dan menggenggam kedua tangan y/n erat.

Jaemin mengecup punggung tangan y/n lalu mengusapnya lembut."aku janji gak akan ngulangin lagi".

Ambyar sudah hati y/n.

"Sekarang kita pulang ya?". Ajak jaemin, y/n cuma nurut doang.

Sampainya mereka dirumah y/n, pas banget ada jin di teras lagi nyiram taneman.

"Wuidihhh pasangan yang lagi anget-angetnya kayak koyo level satu udah datengg". Goda jin, jaemin ketawa sedangkan y/n natap jin malas.

"Mampir dulu gak jaem?". Tanya y/n pas udah turun dan berdiri di samping pintu jaemin.

"Langsung aja, kamu pasti capek kan? Mau istirahat". Jawab jaemin.

"Misii...disini masih ada orang loh...". Sindir jin.

"Jin kiprit diem aja deh! Brisik tau". Omel y/n.

"Songong ya lu! Dasar tali puser keriput!!". Balas jin.

"Hahaha, udah kamu ngalah aja ya". Ucap jaemin sambil mengusap lengan y/n dari dalam mobil.

"Oh iya jaem, besok makan malam dirumah mau gak?". Tawar jin.

"Jam berapa bang?". Tanya jaemin.

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang