Jena PMS

1.2K 179 99
                                    

Hari ini y/n sedang asik rebahan sambil menonton drama Korea di TV kamarnya, dan jangan lupakan cemilan yang tersedia di atas nakasnya.

Y/n sudah mandi pukul 5 tadi, sengaja supaya bisa menonton drakor pagi-pagi tanpa halangan mandi.

Jaemin sedang sarapan bersama Dylan dan yang lainnya.

Tak lama kemudian, Jaemin datang lalu merebahkan tubuhnya di samping y/n lalu memeluknya.

"Udah selesai sarapannya?". Tanya y/n.

"Udah, kamu udah sarapan belum tadi?". Tanya balik Jaemin.

"Belum". Jawab y/n.

Jaemin langsung mencubit pipi y/n dengan gemas.

"Kebiasaan! Makan dulu sana". Suruh Jaemin.

"Kamu siapa? Bisa-bisanya menghalangi hubungan ku dengan drakor". Sahut y/n.

"Makan atau aku buang tv nya?". Ancam Jaemin.

"Gituu.. mainnya ngancemm..". Ucap y/n dengan nada ketusnya.

Jaemin terkekeh lalu turun mengambil kan makanan untuk y/n. Jaemin pun kembali ke kamar dan memberikan piringnya ke y/n.

Y/n mengambil sendok dengan tatapan yang terkunci pada layar TV. Jaemin yang geram pun akhirnya menyuapi y/n.

"Nanti aku mau ke mall sebentar". Ucap Jaemin sambil menyuapi y/n.

"Mau jadi anak mall kamu?". Tanya y/n.

"Enggak, aku cuma mau beli buku aja". Jawab Jaemin.

"Capten pilot kok beli buku". Celetuk y/n.

"Kenapa emangnya? Buat di baca-baca aja kalau gabut..". Jaemin.

"Iya terserah kamu". Y/n.

"Mau nitip nggak?". Jaemin.

"Pulang selamat tanpa lecet, itu pesenan aku". Y/n.

"Siap princess". Jaemin.

Jaemin pun selesai menyuapi y/n. Saat sedang asik mengobrol ringan, tiba-tiba terdengar seseorang mengetuk pintunya.

"Masuk aja!". Seru y/n.

Dan pintu pun terbuka menampilkan sosok Jena yang berdiri di depan pintu, dirinya terlihat sedikit terkejut ketika ada Jaemin disana.

"Kenapa sayang?". Tanya y/n lembut.

"Itu.. lagi dapet Bun..". Jawab Jena, y/n yang paham pun tersenyum lalu bangkit dari kasurnya menuju ke lemari penyimpanan untuk mengambil roti Jepang.

"Ini..". Ucap y/n, Jena tersenyum lalu menerima roti Jepang tersebut.

"Oh iya, hari ini aku mau ke mall tapi lagi pada sibuk, ayah Jaemin bisa anter nggak?". Tanya Jena.

"Iya bisa, ayah kebetulan juga mau ke sana, jam berapa?". Jaemin.

"Sekarang yah, Jena mau siap-siap dulu". Jena.

Jena pun langsung pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap. Jaemin juga mengganti pakaiannya menggunakan celana jeans berwarna hitam dan kaos polos berwarna putih.

"Kenapa suami ku ganteng?". Heran y/n.

"Ya karena orang ganteng kaya aku udah di takdir kan untuk bersama perempuan cantik kaya kamu". Sahut Jaemin.

Y/n terkekeh lalu memeluk tubuh jaemin. Jena pun kembali ke kamar y/n dengan pakaian yang lebih rapih dari yang tadi.

"Aku berangkat dulu ya?". Pamit Jaemin.

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang