kisah cinta lia

2.4K 270 53
                                    

Sekarang ini kelas bahasa lagi freeclass sedangkan kelas kedokteran lagi libur, eunwo bilang dosennya mau bulan madu.

Gak inget umur kali.

Dan sekarang ini Lia sama y/n lagi ada di rooftop univ, abis beli roti sama minum di kantin tadi mereka langsung kesini.

Katanya mau liat pemandangan dari atas univ, bagus sih, tapi karena gedungnya gak tinggi-tinggi banget jadi kurang perfect.

"Y/n, lu baru pertama kali pacaran sama jaemin ini ya?". Tanya lia tiba-tiba.

"Hah? Kagak gw pernah ama bang juki, boongan tapi". Jawab y/n, lia ngangguk.

"Lu pernah ngerasain sakit hati gak waktu pacaran?". Tanya lia lagi.

"Pernah, waktu sama bang juki". Jawab y/n sambil natap lia terus ngusap lengan lia.

"Kalau lu mau cerita, cerita aja lia... Gw pasti dengerin kok". Ucap y/n yang seolah mengerti kalau lia ingin bercerita sesuatu.

Liapun tersenyum dan mengangguk."gw sebenernya salah apa sih y/n?". Tanya lia.

"Kenapasih gw selalu gagal dalam soal cinta?, gw gak pernah bahagia..". Sambung lia.

"Pertama, gw jatuh cinta sama temen satu extra gw, kita deket dan lama-lama jadian, tapi gak lama... Dia selingkuhin gw terus pergi gitu aja".

"Kedua, gw jatuh cinta sama temen sekelas gw waktu SMA dulu, bisa dibilang cinta pandangan pertama, ya kayak yang tadi lama-lama kita jadian, tapi gak lama dia mutusin gw dengan alasan mau fokus ke sekolah dulu, padahal dia balikan sama mantan dia".

"Ketiga, gw pacaran jatuh cinta sama temen SMP gw dan kejadian itu waktu gw masih SMA juga, jujur gw nyesel... Gw nyesel udah putusin dia demi cowo brengsek yang udah bikin gw jatuh cinta".

"Dia tulus sama gw, tapi gw justru hancurin ketulusan dia, gw putusin dia dan gw jatuh cinta sama sahabat gw sendiri".

"Awalnya gw pikir dia serius, tapi ternyata dia sama aja kayak yang lain, diem-diem dia udah punya pacar lain...".

(Yang ke empat^).

"Yang kelima, gw jatuh cinta sama temen tetangga kelas gw, dia cuek tapi gw suka, entah kenapa tiba-tiba dia nembak gw, gw yang suka sama dia otomatis gw terima...".

"Tapi semakin kesini dia tiba-tiba mutusin gw, dia gak kasih alasan apapun ke gw, tapi lama kelamaan gw tau alasan dia, dia cintanya sama sahabat gw yang satunya..".

"Dia gak bisa dapetin sahabat gw... Maka dari itu dia nembak gw, dan lo tau? Bukan dia yang ngungkapin itu ke gw, tapi sahabat gw... She's don't have a brain....".

Y/n hanya bisa menyimak dan terkejut, kisah cinta lia begitu tragis, bahkan pertemanannya juga.

"Yang ke-enam, gw jatuh cinta sama temen SMP gw, gw sayang sama dia, gw cinta sama dia..., kita sering chattingan.. video call an..".

"Tapi tiba-tiba dia cuekin gw dan ngilang gitu aja...".

"Waktu itu gw di bandung, terus pas SMA kelas 2 gw pindah ke jakarta".

"Gw tanya sama sahabat gw yang satunya lagi soal dia karna rumah mereka deket".

"Gw tanya sama sahabat gw, kenapa dia berubah? Tapi apa yang gw dapet?...".

"Sahabat gw justru bilang ke gw kalau dia sering liatin sahabat gw, suka senyum-senyum kalau liat sahabat gw, dan suka malu-malu kalau liat sahabat gw".

"Gw butuh jawaban, bukan kompor an...".

"Setelah beberapa tahun lamanya gw pindah dari bandung dan sekarang gw kuliah ini, baru kemarin malem cowo itu chat gw lagi".

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang