penjelasan IU

2.1K 300 213
                                    

Setelah mengirim pesan ke Jimin, y/n langsung membuka rekaman suara dan menyalakannya.

Y/n sedari tadi memang sudah berniat untuk mencari tahu semuanya saat ini juga karena kini IU sudah mengandung usia 9 bulan.

Sebentar lagi anak itu akan lahir, y/n ingin mencari kebenarannya supaya y/n dan abangnya tak terus-menerus merasa bersalah dan sakit.

Memang sangat beresiko, namun y/n benar-benar sudah tak sanggup lagi untuk menahannya.

Tanpa di duga, bahkan sebelum y/n memanggil IU, dia sudah berjalan terlebih dahulu mendekati y/n.

"Hai". Sapa y/n.

"Hai". Sapa balik IU.

Hening, mereka sama-sama sibuk dengan pikiran mereka masing-masing hingga akhirnya y/n mulai angkat bicara.

"Kak, gw minta lu jelasinn soal anak ini ke gw sekarang juga, gw mohon. Gw bener-bener udah capek.. gw cuma pengen tenang.. gw mohon..". Ucap y/n to the point dengan tetesan air mata yang membasahi pipinya.

"Gw udah bilang dari awal, lu adalah biang masalahnya dari semua ini!!". Bentak IU tiba-tiba, y/n mengerjapkan matanya karena terkejut.

"Lu masih pacaran sama jaehyun?". Tanya IU datar.

"M-masih". Jawab y/n.

"Dia ada cerita ke lu soal hubungan gw sama dia dulu?". Tanya IU lagi.

"Dia cuma bilang kalian sahabatan". Jawab y/n.

"Ouh.. hhh sahabat". Ulang IU dengan tampang sendu, hingga akhirnya tiba-tiba dia menangis.

"Gw cinta sama dia! Gw sayang sama dia! Tapi.. dia bilang kalau perasaannya ke gw cuma sebatas teman".

"Awalnya gw emang terima itu, sampai akhirnya gw denger kalian pacaran, itu bikin gw sakit hati!!".

"Andai lu gak ada di dunia ini! Gw gak akan kayak gini!!".

"Gw juga masih mau seneng-seneng sama temen, gw masih belum berani untuk nikah dan punya anak!!!".

"Tapi Lu udah hancurin hidup gw!! Lu yang udah bikin gw kayak gini! Lu yang udah bikin Jungkook kayak gini!!". IU menangis semakin deras.

"Kenapa lu lakuin itu kak?? Sebesar itu kah salah gw ke lu?".

"Lu rebut jaehyun dari gw! Itu adalah kesalahan terbesar lu!".

"Dan Jungkook, dia emang gak salah, tapi dia keluarga lu! Waktu kita masih pacaran, dia bilang ke gw kalau dia sering berantem sama adeknya karena banyak hal".

"Gw bisa simpulkan kalau adiknya itu manja! Caper! Egois!! Dan juga pembawa masalah!!".

"Sampai akhirnya kesabaran gw ke lu habis karena lu makin Deket sama jaehyun, keberuntungan ada di pihak gw..".

"Lu berantem sama Jungkook, Jungkook pergi ke apart gw, dan gw bikin dia mabok, setelah itu lu tau kan apa yang terjadi?".

Y/n menutup matanya rapat-rapat, menahan rasa sesak yang timbul di dadanya, y/n tidak ingin mendengar hal itu, tapi y/n harus tau.

Semakin y/n mendengar dan tau semuanya, semakin y/n merasa sakit dan sesak.

"Gw sengaja ngelakuin itu supaya gw bisa hancurin hidup lu karena gw tau lu sayang banget sama semua Abang lu, terutama Jungkook".

"Gw yakin Jungkook bakal tanggung jawab, dan benar dia emang tanggung jawab, dan semua itu gak berhenti di situ aja y/n!".

"Gw akan terus hancurin hidup lu sampai lu ngerasain apa yang gw rasain!! Di benci, di jauhin! Di hina! Gw mau lu ngerasain apa yang gw rasain!!!".

"Gw cinta Jungkook, tapi gw juga gak mau jaehyun di milikin sama cewe lain selain gw!".

"Lu salah langkah kak, kalau lu beneran sahabatan sama kak jaehyun, harusnya lu tanya, apa hubungan sebenarnya antara gw dan kak jaehyun".

IU menatap y/n datar, namun dapat dilihat jelas kalau IU bingung, khawatir, dan ingin tahu yang sebenarnya.

"Gw gak peduli, yang jelas sekarang lu udah tau dia anak siapa". Ucap IU berusaha menutupi rasa khawatirnya.

"Makasih udah jujur". Ucap y/n lalu mematikan rekamannya dan mengirimkan pesan ke Jimin kalau masalahnya sudah selesai.

"Setelah ini semuanya bakal terbongkar, gw gak tau gimana nanti nasib lu, anak lu, dan bang jungkook, gw udah rekam semuanya". Sambung y/n.

IU langsung berdiri sambil menatap tajam ke arah y/n. IU menarik y/n dari duduknya.

"Gw sebelumnya gak berniat untuk ngebunuh lu, tapi kalau sampai itu kebongkar lu bakal bener-bener bunuh gw, jadi lebih baik lu yang mati dari pada gue!!!". Pekik IU sambil berusaha menarik dan mendorong y/n menuju ke jalan raya yang ada di hadapannya.

Hingga akhirnya IU tergelincir dan terhuyung hingga ke tengah jalan, y/n yang melihat ada sebuah mobil melaju sangat cepat langsung sigap berlari untuk menolong IU.

"AKHHHH".

BRUKKK

Y/n terpental hingga berguling beberapa centi dari tempat dirinya tertabrak. Y/n berhasil menyelamatkan IU dari tabrakannya dengan mendorong IU menuju ke sebrang jalan.

Darah mengucur deras dari dahi dan hidung y/n, tubuhnya penuh dengan noda darah dan luka-luka akibat berbenturan dengan aspal.

Seseorang yang melihat kejadian itu langsung berlari menghampiri y/n dan menghubungi ambulans.

Seseorang itu beralih menatap IU, dirinya mengubungi seseorang untuk membawa IU ke rumah sakit terlebih dahulu karena ia sedang mengandung.

Tak lama kemudian seseorang itupun menghubungi seseorang lagi dan memberitahukan kalau y/n tertabrak.

Sedangkan mobil yang menabrak tadi sudah pergi entah kemana, banyak orang yang membantu seseorang itu untuk menolong y/n. IU sudah di bawa ke rumah sakit.

"K-kak jae-hyun.. t-tolong bilangin a-ba-ng.. j-jangan cerai-in k-kak a-iyu...".

Jaehyun yang memangku kepala y/n itupun langsung menangis ketika y/n mulai kehilangan kesadarannya secara perlahan.

Dirinya mulai panik dan terus berteriak untuk segera di datangkan ambulans, jaehyun takut y/n kenapa-kenapa.

"Aku mohon hiks.. bertahan sebentar hiks..". Jaehyun terus menangis terisak sambil mengucapkan kalimat itu berkali-kali.

Y/n yang samar-samar masih mendengar suara Jaehyun pun meneteskan air matanya dan mencoba untuk tersenyum tipis walaupun itu sulit dan sangat sakit.

Tak lama kemudian jaemin datang, tanpa pikir panjang jaehyun langsung membopong y/n masuk kedalam mobil jaemin.

Jaemin panik, khawatir, dan sakit melihat y/n seperti itu, namun bukan waktunya untuk bertanya, jaemin langsung tancap gas menuju ke rumah sakit di mana IU di rawat juga.

Jaemin meneteskan air matanya selama perjalanan, bahkan jaemin juga berkali-kali mengumpat dan memukul stir mobilnya.

"Aku mohon y/n, tolong bertahan.. aku sayang sama kamu..". Batin jaemin dalam tangisannya.





























Yeoreobun...

Aku ngerasa feel nya gak dapet:(

Huhuuuu aku sedihhh:(

Semoga kalian suka dehhh:(...

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang