Jennie, Daniel, dan kai sudah pulang karena hari semakin gelap. Jimin dan Taehyung pulang untuk mengambilkan mereka semua pakaian ganti.
Jhope dan jin pergi untuk mencari makanan untuk mereka semua. Jungkook di temani dengan namjoon pergi menuju ke ruangan IU dan juga bayinya.
Tinggallah Yoongi, seulgi, dan Jaemin yang sedang berdiri tepat di samping brangkar y/n. Mereka semua saling diam menatap tubuh y/n yang dipenuhi luka dan wajahnya yang memucat.
"Y/n.. Abang niatnya besok itu mau ngenalin y/n ke pacar Abang.. tapi kok y/n malah tidur?.. bangun dong.. pacar Abang cantik loh..". Ucap Yoongi ke y/n sambil mengusap telapak tangannya lembut.
"Lu udah punya pacar bang? Gilee.. ada juga yang mau Ama kulkas 8 pintu isi cabe setan". Ucap seulgi lalu terkekeh, begitu juga jaemin dan Yoongi.
Seulgi adalah yang terbaik, meskipun dirinya juga dalam keadaan terpuruk ketika melihat kondisi y/n, namun dirinya masih tetap bisa menghibur orang lain.
"Siapa si bang? Cakepan mana Ama gw?". Tanya seulgi.
"Kepo! Cakepan dia kemana-mana daripada lu, lu burekk". Jawab Yoongi, mereka kembali terkekeh.
"Yee, burek-burek gini gw laku". Cibir seulgi.
"Daniel sebenernya minus, cuma dia ogah pakai kacamata". Sahut Jaemin, seulgi yang paham maksudnya pun langsung menggeplak lengan Jaemin.
"Y/n.. barusan aku di geplak sama seulgi.. bangun dong.. marahin seulgi nya..". Adu Jaemin ke y/n.
"Abis dia ngeselin y/n, masa Daniel dikatain minus makanya mau sama gw, padahal kan enggak ya??". Adu seulgi.
"Y/n kalau bangun, udah pasti lu di ketawain terus dia iya in omongan jaemin". Yoongi.
Mereka bertiga terkekeh ketika mengingat y/n yang membully para abangnya dan teman-temannya, ketika ikut menghina temannya yang dihina oleh temannya yang lain dan setelah itu menolongnya.
Namun, mereka bertiga kembali terdiam ketika melihat y/n yang terbaring lemah di brangkar dengan banyaknya alat bantu yang terpasang di tubuh y/n.
"Cepet bangun ya?..". Ucap mereka bertiga yang tak sengaja bersamaan.
Mark is calling
Tut
Jaemin menolak panggilan masuk dari abangnya. Jaemin tau kalau kini sudah semakin malam, namun jaemin tak bisa meninggalkan y/n.
"Siapa jaem?". Tanya seulgi.
"Abang gw". Jawab Jaemin.
"Disuruh pulang ya?". Tanya Yoongi, jaemin mengangguk.
"Kalau gitu pulang aja jaem, udah malem juga, orang tua sama Abang lu pasti khawatirin lu". Ucap Yoongi lembut.
"Tapi y/n-".
"Ada gue sama yang lain, lagian lu udah dari tadi disini jaem.. lu juga pasti capek banget..". Potong seulgi.
"Y/n juga pasti bakal nyuruh lu pulang jaem.. baju lu juga kotor kena darah y/n.. lagian besok kan masih bisa kesini". Tambah Yoongi.
"Yaudah bang, kalau gitu gw pamit pulang dulu ya? Titip y/n.. kalau ada apa-apa hubungin gw aja..". Ucap Jaemin lalu tersenyum.
"Y/n.. aku pulang dulu ya? Besok aku kesini lagi kok.. selamat malam". Ucap Jaemin lalu mengecup singkat dahi y/n, setelah itu pergi.
"Jaemin romantis ih.. jadi pengen..". Celetuk seulgi.
"Pengen-pengen, minta Sono sama pacar lu". Ketus Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Abang~BTS 3
Fanfiction[DIMOHON UNTUK MEMBACA S1 DAN S2 TERLEBIH DAHULU SUPAYA MEMAHAMI ALURNYA] hidup memang bagaikan roda, tak selamanya kita akan di atas terus, terkadang kita di bawah, terkadang kita di tengah, dan terkadang kita di atas. dan seperti itulah gambaran...