bingung (4)

2.1K 296 203
                                    

Pagi ini kaya biasanya y/n udah bangun pagi dan udah rapih, tapi khusus untuk hari ini y/n dapet kelas malem.

Itu kelas kedokterannya, kalau yang bahasa lewat online, soalnya dosennya lagi ada acara.

Sekarang y/n lagi duduk di karpet depan tv ruang tamu sambil mantengin laptop buat streaming oppa-oppa kesayangannya.

Tentunya y/n streamingan sambil ngemil, untung semalem jhope beli banyak cemilan.

"Gak kuliah kamu dek?". Tanya yoongi yang baru Dateng dengan muka bantalnya terus tiduran lagi di sofa.

"Baru bangun, tidur lagi..". Cibir y/n.

"Lagu mendiang Mbah Surip panutan gw, ngapa lu? Gak suka? Sombong amat!". Sahut yoongi, y/n langsung menatap yoongi dengan tatapan–idie.

Kalian tau lagunya gak?

Bangun tidur, tidur lagi..

Banguuunnnn, tidur lagi..

Kalau masih gak inget, bisa dibuka di YouTube, itu kalau kalian penasaran, kalau nggak ya gak usah, wkwk.

"Gilak lu". Cibir y/n lagi, yoongipun menonyor pelan kepala y/n dari belakang.

"Abang nanya gak di jawab, ngartis amat". Ucap yoongi lalu mengalihkan pandangannya menghadap punggung sofa.

"Yang bahasa lewat online, yang kedokteran ntar malem, puas?". Ucap y/n sedikit kesal.

"Oh". Sahut yoongi yang membuat y/n benar-benar darah tinggi.

Y/n yang gerampun langsung mengambil bantal sofa dan menekannya ke kepala yoongi.

"Ugh.. ughh.. ugh.. mampus gak Lo!!!". Ucap y/n sangking gregetannya.

Setelah itu y/npun meletakkan bantalnya ke tempat semula lalu kembali duduk.

"Bang, lu gak mati kan?". Tanya y/n memastikan, tak ada sahutan.

"Akh bodoamat, kucing kan nyawanya sembilan". Celetuk y/n.

"Ehh? Itukan buntut kyubi, akh bodo lahh". Sambung y/n lalu kembali streaming.

Ting!

Fakultas bahasa

MarkT: GECE PADA BUKA APLIKASI ZOOM! PERINTAH DOSEN! GOSAH PADA BANYAK BICID!

Y/npun langsung membuka aplikasi zoom di laptopnya, dengan sangat terpaksa meninggalkan streamingannya, untung udah selesai MV BTS nya.

"Selamat pagi semuanya..". Sapa dosen.

"Pagi pak". All.

"Park y/n, itu belakang kamu siapa?". Tanya dosen.

Mampus.

"Itu kakak saya pak, lagi ritual". Jawab y/n.

"Pantes lu hoki Mulu, melihara apaan lu?". Tanya aiyen.

"Melihara daehwi ahaha". Jawab Lia.

Sontak mereka semua ketawa, yoongipun bangun dari posisi tidurnya jadi duduk.

"Wuidih.. y/n!! Sumpah gw iri! Abang lu cakep bener brehh". Celetuk Aisha.

"Gak cuma temen sama pacar doang yang cakep, abangpun cakep, gw curiga dulu waktu pembagian visual lu pada pake masker penyerap visual..". Ucap soojin panjang lebar.

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang