rumah jennie

2.2K 296 99
                                    

Sekarang ini y/n udah mendingan, malah udah lari-lari sama bacot sana sini, dan itu bikin para abangnya puyeng, kecuali yoongi.

Dia mah bodoamat.

"ABANGG!!!". Pekik y/n dari arah tangga.

"Astaga! Jangan teriak-teriak Napa! Yeuu kaya disuruh lu!". Sahut Jimin.

"Itukan punya.. punya Lo bwahahah.. punya gw itukan!!!". Tambah Taehyung.

"Paan sih, trouble otak lu?". Tanya jhope.

"Brisik banget pada ya, heran! Kaya telur ber ayam aja!". Omel y/n.

"Ayam bertelur bego!". Omel Taehyung.

"Emang situ gak bego? Sok sok an ngatain gw bego, 2 tambah 2 aja lu jawab seimbang". Sahut y/n, sontak mereka semua ngakak.

"Bener kan gw? Coba aja 2 ice cream di pagi hari terus 2 ice cream di malam hari, ya seimbang lah". Elak Taehyung.

"Gak nyambung lu, Tae". Ucap Jimin, akhirnya merekapun sibuk nonton tv.

Gak lama kemudian IU Dateng bareng sama namjoon, mereka berdua ikut gabung di ruang tamu.

"Besok-besok ikut ngumpul aja gapapa, yu. Gak usah canggung apalagi malu gitu, kita kan udah jadi keluarga". Ucap namjoon terus ngambil toples cemilan yang di bawa y/n.

"Punya gw itukan!!!". Omel y/n, namjoon balikin lagi toplesnya, tapi udah sempet nyomot cemilannya tadi.

"Pelit lu". Cibir namjoon.

"Ngape gila-gila ngoreksi lu? Ulangan gw Ama lu?". Sahut y/n dan langsung dapet tonyoran dari Jimin.

"Ape lu?!". Omel y/n, Jimin cuma geleng kepala, gak jelas banget.

Merekapun akhirnya lanjut nonton tv, terus y/n keinget sama Jennie yang kemarenan WA y/n buat main kerumahnya.

"Ehh bang, anterin gw yuk!". Pinta y/n.

"Kemana?". Tanya Jimin.

"Ke rumah Jennie". Jawab y/n.

"Mau ngapain?". Tanya Taehyung.

"Mau ngemis, ya mau main lahh, sumpah ye bang! Pertanyaan lu gak berbobot sama sekali". Jawab y/n terus jalan ke kamarnya buat siap-siap.

"Baru sembuh udah mau pergi, heran gw.. nyawa dia berape si?". Celetuk namjoon.

"Omongan lu ye bang, ngawur". Tegur jhope.

Gak lama kemudian y/n balik lagi ke bawah udah rapih sama baju dan tas selempang kecilnya.

"Ayo bang!". Ajak y/n, Jimin langsung berdiri dan ambil kunci mobil.

Mereka berdua langsung berangkat ke rumah Jennie sama kai.

"Jennie siapa bang?". Tanya IU.

"Bestie nya y/n dari SMA". Jawab namjoon, IU cuma berohria aja terus lanjut nonton tv.

Gak lama kemudian sampailah y/n di rumah Jennie sama kai, y/n langsung keluar dari mobil terus pamit sama Jimin.

Y/n minta tolong satpam buat bukain gerbang, abis dibukain y/n jalan masuk dan ketemu bapaknya Jennie.

"Ehh? Ayah Myung Soo?". Sapa y/n.

"Lohh? Y/n? Lama gak jumpa, kamu apa kabar?". Tanya ayah nya Jennie, Kim Myung Soo.

"Baik yah, ayah sendiri gimana?". Tanya balik y/n.

"Baik kok baik, kamu mau ketemu Jennie?". Jawab ayah.

"Iya yah, ayah sendiri habis ketemu Jennie?". Tanya y/n.

"Iya, ngasih obat buat Jennie, lagi pilek dia". Jawab ayah.

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang