keserempet

1.4K 207 134
                                    

Sudah lebih dari 3 jam y/n dan anak-anak menunggu, namun Jaemin tak kunjung pulang juga.

"Masih lama ya, Bun?". Tanya Hena.

"Kamu udah laper banget, ya?". Tanya balik y/n, Hena hanya mengangguk.

"Kalau gitu kalian tunggu sini dulu, biar bunda beli sendiri". Ucap y/n lalu bangkit dari sofa ruang tamu.

"Bunda mau naik apa? Takut nih aku kalau bunda kenapa-kenapa". Celetuk Chanyeol.

"Jalan kaki, Deket kok.. kalian gak usah khawatir". Sahut y/n.

"Dylan ikut". Dylan.

"Yena juga". Yena.

"Y-yaudah ayo!". Ajak y/n.

Mereka bertiga pun langsung keluar rumah menuju ke rumah makan Padang yang berada di dekat komplek sebelah.

Mereka memilih menu sesuai selera mereka masing-masing, mereka juga sudah di berikan uang oleh y/n.

Y/n sedang melihat jalanan untuk melihat apakah Jaemin sudah arah pulang menuju ke rumah.

"Udah selesai, Bun". Yena.

Y/n melihat ke yena dan Dylan, mereka nampak membawa beberapa kantung plastik.

Y/n pun mengajak mereka untuk pulang ke rumah, namun saat sedang asik berjalan tiba-tiba seorang pengemudi mobil melaju dengan begitu cepatnya dari arah belakang mereka.

Sreett

Brukk

Y/n jatuh setengah posisi tidur dengan tangan kirinya yang menjadi penyangga tubuhnya.

"Bunda!!!". Pekik Dylan dan Yena bersamaan.

"WOY!! ANJ*NG LO!!!". Teriak Yena ke arah mobil tersebut, namun nampaknya mobil tersebut sama sekali tak berhenti atau sekedar memelankan laju mobilnya.

"Awshh..". Rintih y/n yang sedang dibantu untuk duduk di pinggir trotoar oleh Dylan.

Dylan dan Yena terkejut melihat baju lengan panjang yang di kenakan oleh y/n sudah sobek dan sikut y/n terluka.

Begitu juga dengan lutut y/n yang terluka lebih parah dari sikutnya karena y/n mengenakan celana pendek.

"Yen, bawa nasi padangnya, biar gw yang gendong bunda". Celetuk Dylan.

"Baru mau ngomong gitu, yodah buru.. awas encok pak". Sahut Yena.

Dylan pun menggendong y/n dengan gaya bredystyle. Yena tanpa merasa kesulitan membawa semua nasi padangnya.

Sampainya mereka di rumah, y/n langsung di bawa ke kamarnya oleh Dylan.

"Maafin bunda ya? Kamu jadi kecapekan gendong bunda". Ucap y/n sendu.

"Gak papa bun, udah tugas Dylan buat gantiin ayah.. kalau gitu Dylan kebawah dulu buat ngambil obat". Sahut Dylan.

Dylan pun turun ke bawah lalu menyuruh Yena untuk mengobati y/n.

"Bunda kenapa Lan?". Tanya Jinhwan.

"Keserempet mobil tadi". Jawab Dylan.

"Astaga! Bunda luka parah gak?". Tanya Taera.

"Dengkul sama sikutnya luka, itu lagi di obatin sama Yena, mending sekarang pada makan aja dulu". Jawab Dylan.

Merekapun langsung makan dengan tenang setelah Dylan berucap begitu. Tak lama kemudian Jaemin pulang bersama dengan Jena.

Dylan menatap kepulangan mereka berdua dengan tatapan yang datar, dirinya merasa kesal dengan ayahnya dan juga Jena.

"Astaga.. lupa mau beliin nasi Padang". Ucap Jaemin dalam hati ketika melihat para anak-anak sedang makan nasi Padang.

"Lagi pada ngapain tuh?". Tanya Jena dengan riang.

"Buta mata Lo?!". Sahut Dylan sarkastik.

Dylan langsung pergi membawa makanan dan minumannya menuju ke kamarnya.

Jaemin merasa aneh dengan sikap Dylan, Jaemin pun menuju ke kamarnya meninggalkan mereka.

Jaemin terkejut ketika melihat ada Yena di kamarnya dengan membawa kotak p3k.

"Yena kok bawa itu?". Tanya Jaemin.

"Bunda lutut sama sikutnya luka gara-gara keserempet mobil yah..". Jawab Yena.

"Hah?!". Kaget jaemin.

Jaemin langsung mendekat ke arah y/n, Yena pun pergi dari kamar. Jaemin menyibakkan selimut yang di pakai y/n, terlihat bahwa lutut nya terplaster.

"Y/n.. kok bisa keserempet itu gimana?.. sakit banget gak?". Tanya Jaemin.

Y/n yang merasa tidurnya terganggu pun akhirnya terbangun. Y/n hanya menatap Jaemin dengan tatapan datar.

"Masih sakit?". Tanya Jaemin.

"Gak aku jawab juga kamu udah tau". Jawab y/n.

"Kamu kenapa??". Tanya Jaemin.

"Ngapain aja dari tadi? Beli buku selama itu?". Tanya balik y/n.

"Maaf.. tadi waktu kamu nitip makanan aku udah ngajak pulang Jena, tapi dia nya gak mau.. karena dia baru hari puber pertama jadi aku iya in aja...". Jaemin.

"Kamu lupa cara pakai hp?". Y/n.

"Maafin aku..". Jaemin.

"Minta maaf sama Dylan, aku nya gak masalah, dia yang bermasalah". Y/n.

Jaemin pun mengangguk lalu pergi menuju ke kamar Dylan. Terlihat dylan yang sedang bermain hp.

"Dylan..". Panggil Jaemin.

"...".

"Maafin ayah.. seharusnya ayah pulang daritadi". Jaemin.

"Udah kejadian, buat apa di sesali?". Dylan.

"Maafin ayah..". Jaemin.

"Dimaafin". Dylan.

"Ayah.. jaga jarak sama Jena, dia.. akh kalau ayah ngerti pasti ayah bakal jaga jarak". Dylan.

Jaemin mengernyitkan dahinya bingung, namun sedetik kemudian dirinya tersenyum dan mengangguk.

Jaemin pun kembali ke kamar dan merebahkan tubuhnya di samping y/n. Jaemin mengusap rambut y/n lembut.

"Berapa kali aku minta maaf, kayanya nggak ngaruh juga.. sekali lagi, maafin aku". Lirih Jaemin.



















ITU AJA DARI AKU;)

SEE YOU GAISSS AND HAPPY READING...

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang