Pagi ini y/n sudah siap untuk berangkat kuliah, cuma tinggal sarapan sama nunggu jaemin doang.
Y/npun turun kebawah buat sarapan bareng sama keluarga tercintanya, eaa.
Sampainya di bawah, y/n liat ada jin yang lagi masak sama yoongi, y/n langsung duduk di kursi meja makan.
"Berangkat pagi?". Tanya yoongi yang menyadari keberadaan y/n.
"Iya bang..". Jawab y/n seadanya terus ngolesin selai coklat di atas roti.
"Dek, Abang cuma masak nasi goreng telur doang gapapa kan?". Tanya jin dengan nada yang sedikit aneh.
Y/n berjalan mendekati jin lalu menyentuh dahinya, panas.
"Abang sakit?! Kok bisa?! Abang istirahat aja! Y/n yang masak!!". Ucap y/n heboh, yoongipun langsung menatap ke arah jin.
"Gak papa, cuma demam sama pilek biasa aja..". Ucap jin lalu tersenyum.
"Abang gak usah batu deh.. udah tua nurut aja Ama yang muda!". Omel y/n.
"Lu niatnya mau bantu apa mau ngehina sih, dek?". Tanya yoongi.
"Dua-duanya kalau boleh". Jawab y/n.
"Ashh... Udah ayok! Y/n antar ke kamar..". Ucap y/n lalu menarik jin menuju ke kamarnya.
"Dingin...". Gumam jin.
Y/n mematikan AC kamar jin lalu menyelimuti tubuh jin.
"Abang tunggu sini, y/n mau ambil Kompresan dulu". Ucap y/n lalu pergi mengambil Kompresan.
Setelah mengambil Kompresan, y/npun langsung mengompres jin.
"Abang kok bisa sakit gini sih?". Tanya y/n.
"Wajar.. manusia". Jawab jin.
"Jin lu mah". Sahut y/n.
Merekapun kembali diam, setelah selesai mengompres, y/n meletakkan wadahnya di atas nakas.
"Abang cepet sembuh ya? Kalau butuh apa-apa panggil orang rumah dulu.. nanti y/n beliin obat".
"Makasih yaa..".
"Iya.., kalau gitu y/n berangkat kuliah dulu.. baik-baik dirumah..".
"Hati-hati y/n..".
Y/npun turun kebawah, sampainya di bawah ternyata sudah ada jaemin, mereka berdua langsung berangkat.
"Jaem.. kamu dapet kelas apa?". Tanya y/n.
"Siang nanti, jam 12 an, kenapa?". Tanya balik jaemin.
"Boleh minta tolong?".
"Boleh kok..".
"Kita mampir dulu ke apotik, aku mau beli obat buat bang jin, dia demam".
"Iyaa.. terus..".
"Habis antar aku ke univ, kamu tolong antar obatnya ke rumah ya?".
"Ohh gitu.. okee!! Kalau gitu kita ke apotik sekarang".
***
Kini y/n sudah berada di dalam kelas, y/n lagi mainin bolpoinnya, rasanya kayak gak tenang gitu liat jin sakit.
Ting!
Y/n buru-buru mengecek ponselnya, dan tepat sekali itu dari jin, y/n langsung membaca pesannya.
Jin Tomang
Gak usah khawatir, Abang udh minum obatnya, semangat belajarnya! Abang istirahat dulu oke?
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Abang~BTS 3
Fanfiction[DIMOHON UNTUK MEMBACA S1 DAN S2 TERLEBIH DAHULU SUPAYA MEMAHAMI ALURNYA] hidup memang bagaikan roda, tak selamanya kita akan di atas terus, terkadang kita di bawah, terkadang kita di tengah, dan terkadang kita di atas. dan seperti itulah gambaran...