jadi dia?

2.7K 289 36
                                    

Y/n udah selesai jam matkul, dan sekarang ini y/n lagi di kantin sama lia.

"Lia, gimana nih? Anak kelas ngertinya gw pacaran sama kak jae". Keluh y/n sambil naruh kepalanya di meja dengan tangannya sebagai tumpuan.

"Yaudah jalanin aja". Ucap lia santai sambil mainan hp.

"Goblok lu! Gimana sama jaemin kalau tau!". Omel y/n.

"Kok lu jadi toxic si?". Tanya lia.

"Masa iya?". Y/n justru nanya balik.

"Bodoamat, susah ngomong sama kembarannya kekeyi". Sahut lia.

"Kekeyi bukan boneka boneka". Y/n dan lia malah nyanyi.

"Ahahaha". Merekapun tertawa.

Maksudnya apa sih? -_-

"Oh iya soal lu sama bang jep, jangan terlalu dipikirin, lagian yang tau cuma anak sekelas, bukan satu fakultas". Ucap lia menenangkan, y/n ngangguk doang.

"Lu mau balik gak?". Tanya y/n.

"Sekarang ayo". Jawab lia, mereka berduapun berjalan bersama menuju ke luar gedung.

Pas lagi enak-enak jalan sambil bercandaan sama lia, tiba-tiba ada yang nabrak dan sialnya dia lagi bawa minum.

Otomatis minumannya tumpah ke baju y/n, y/n sama lia kaget so pasti.

"Akhh, baju gw". Keluh y/n.

"Jalan pake mata dong!". Seseorang yang menabrak y/n tadi justru malah mengomeli y/n.

"Maaf ya mbakk, dimana-mana jalan pake kaki, jago banget mata lu bisa buat jalan". Ucap lia nyolot.

Kalau boleh jujur, author ngetik gitu ngakak sendiri loh:v.

"Kok lu nyolot sih?!". Bentak dia.

"Jelas-jelas lu yang nabrak! Kok lu yang nyolot! Dinyolotin ganti gak mau lagi! Situ ada otak gak?". Kini y/n berbalik memaki dia.

"Awas ya lo!". Ucap dia lalu pergi.

Y/n sibuk mengelap bajunya pakai tissue yang selalu ia bawa, sedangkan lia nampak memperhatikan perempuan tadi.

"Yang tadi itu bukannya kak iu ya?". Tanya lia.

"Serius lo?". Y/n justru menanya balik, liapun nampak mengingat-ingat.

"Iya benerr itu kak iu! Waktu itu gw pernah liat dia samperin kak jungkook buat minta anter ke butik". Jawab lia.

"Jadi dia? Orang yang selama ini di bela-belain sama bang juki? Cantik sih tapi gada otak". Ucap y/n sambil membuang tissue.

"Loakin otak kok gak beli yang baru". Sambung y/n lalu terkekeh.

"Terus itu baju lu gimana?". Tanya lia.

"Ntar dah gampang". Jawab y/n, merekapun kembali berjalan ke luar gedung.

Sampainya di dekat parkiran y/n melihat seulgi, y/n dan liapun menghampiri seulgi.

"Woy dugong lemper!". Panggil y/n.

"Kita kenal?". Sahut seulgi, y/n langsung tonyor kepala seulgi.

"Becanda elahh". Ucap seulgi, y/n cuma geleng-geleng.

"Mau kemana lu?". Tanya y/n.

"Pas banget ada lu sih! Gw mau ke mall, daniel gak bisa nemenin, lu mau kan nemenin gw? Plisss". Ucap seulgi memohon.

"Iya dah sekalian gw mau beli baju, kotor nihh, lu ikut gak lia?". Ucap y/n, lia menggeleng.

"Enggak dah, gw mau langsung pulang aja, disuruh nganter ryujin les". Ucap lia, y/n sama seulgipun ngangguk abis itu lia pulang duluan.

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang