Kini waktu sudah memasuki sore hari, jaemin beserta keluarganya sudah di dalam ruangan y/n, sedangkan jhope dan seulgi pamit untuk pergi makan dulu.
"Pelakunya udah ketemu belum jaem?". Tanya ayah, jaemin hanya menggeleng.
"Bunda gak tega liat y/n kayak gini..". Celetuk bunda sambil mengusap air matanya.
"Jaem... Semangat dong!". Ucap Jeno yang jengah melihat jaemin kini menjadi murung.
"Gimana mau semangat... Separuh hidup gw ada di y/n.. lihat y/n kayak gini hidup gw rasanya kosong..". Sahut Jaemin sambil menatap y/n lurus.
"Lu kok jadi melow gini? Apa perlu gw bakar biar tambah lembek?". Tanya Jisung.
"Lu pikir jaemin marshmellow? Gausah ngadi-ngadi lu". Omel Chenle.
"Ya mirip-mirip lah melow sama marshmellow". Sahut Jisung.
"Geblek..". Lirih Haechan.
"Gini jaem.. gw tau lu sedih lihat kondisi y/n, kita juga sama sedih nya kayak lu, bukan cuma lu dan kita.. abangnya y/n juga pasti lebih ngerasain sakitnya..". Mark.
"Bener kata bang Mark.. kita semua sedih, tapi coba lu pikir.. menurut lu y/n ikutan sedih dan sakit juga gak liat lu dan kita semua terlarut-larut dalam sedih?". Renjun.
"Tapi bang..-".
"Iya jaem.. paham gw, sedih boleh tapi lu juga gak boleh begini.. lu dari kemarin makannya jadi gak teratur.. y/n gak suka liat lu begini!". Haechan.
"Kan gak lucu kalau y/n bangun terus lu malah ikutan masuk rumah sakit gara-gara makan lu gak teratur". Chenle.
"Yang sabar bang.. inget! Kita juga ngerasain apa yang lu rasain, masih ada yang lebih terluka dibandingkan sama lu..". Jisung.
Mereka berenam pun memeluk jaemin untuk menguatkan dan menyemangati jaemin yang sedih.
Disisi lain, kedua orang tua mereka yang melihat itu merasa bangga dan terharu, mereka senang karena anak mereka sangat kompak dan saling menguatkan satu sama lain.
Dan mereka juga sangat menyayangi y/n dan bangga padanya, karena berhasil membuat jaemin jatuh cinta se jatuh-jatuhnya kepada y/n hingga seperti ini.
"Terimakasih ya y/n? Kamu sudah berhasil merebut hati jaemin.. bunda harap kamu dan Jaemin bisa selalu bersama selamanya..". Ucap bunda lirih sambil mengusap punggung tangan y/n.
"Jaem.. bunda sama yang lain mau pulang dulu.. tolong jagain calon menantu bunda baik-baik ya?". Bunda.
"Iya bun..".
"Jangan sedih lagi ya?.. anak ayah harus kuat, masa calon kepala keluarga lembek..". Ayah.
"Pfftt lembek". Jisung.
"Ayahhh!!!". Omel jaemin.
"Bercanda jaem..". Ayah.
"Gw balik dulu ya? Kalau ada apa-apa telfon aja, kalau mau cerita juga silahkan, gw terbuka buat lu". Haechan.
"Ogah, mulut lu ember kalau di kasih omongan..". Jaemin.
"Yang sopan! Lagian kapan lagi gw bisa ngeledekin lu bareng sama yang lain? Sekali-sekali lu, jangan gw terus..". Haechan.
"Bodo akh bang". Jaemin.
Mereka terkekeh sebentar lalu pergi meninggalkan jaemin yang duduk di samping brangkar sambil mengusap punggung tangan y/n lembut.
Jaemin menatap dalam wajah y/n, jaemin merasa semakin di tatap maka semakin sakit hatinya dan semakin merasa bersalah.
Andai bisa, jaemin ingin memutar waktu supaya bisa datang lebih awal dan mencegah kejadian ini terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Abang~BTS 3
أدب الهواة[DIMOHON UNTUK MEMBACA S1 DAN S2 TERLEBIH DAHULU SUPAYA MEMAHAMI ALURNYA] hidup memang bagaikan roda, tak selamanya kita akan di atas terus, terkadang kita di bawah, terkadang kita di tengah, dan terkadang kita di atas. dan seperti itulah gambaran...