wedding day (2)

2.5K 302 177
                                    

"ehh.. kak...".
____

"Mikir apa sih?".

"Kak Lucas!!!". Omel y/n.

"Kaget ya? Ya maap sengaja". Sahut Lucas.

"Serius.. gak lucu". Balas y/n.

"Hai y/n! Ketemu lagi kita". Sapa seseorang, y/n kaget pas liat ada haechan.

"Bang haechan?!". Sahut y/n terus langsung meluk haechan.

"Kangennn tau bang..". Sambung y/n.

"Ekhemm..". Y/npun melepaskan pelukannya dan menatap seseorang di samping Lucas, jaemin.

"Maaf hehe..". Ucap y/n sambil nyengir.

"Gak papa kok". Ucap haechan santai.

"Iya Lo gak papa! Gw yang papa!". Omel jaemin.

"Kamu sudah jadi papa? Papa muda? Istrinya sapa? Anaknya mana?". Tanya Lucas heboh.

"Istrinya Na y/n, anaknya masih coming soon". Jawab jaemin yang bikin y/n blusshing, sedangkan haechan dan Lucas cengo.

"Gw pamit aja.. gak bisa lama-lama di Deket lu berdua.. nanti aku kena uwuphobia". Ucap Lucas terus pergi gitu aja.

"Sejak kapan lu ikut groub alay lopers cas?". Tanya haechan, Lucas malah ngelambaikan tangannya.

"Gw mau ke anak-anak lain dulu..". Ucap haechan terus pergi.

Y/n dan jaeminpun duduk bersampingan di dekat tempat ice cream.

"Bang echan kok bisa nyasar sampe sini?". Tanya y/n.

"Kita semua anak nct, anak nct temennya bang Jimin, bang Jungkook, dan bang Taehyung.. tapi salah satunya pacar Adeknya". Jawab jaemin, y/n terkekeh.

"Gak salah satu ya.. ada dua". Ucap y/n, sedetik kemudian y/n sadar kalau dia baru aja mancing keributan.

"Dua?". Tanya jaemin dingin.

"E-eh.. itu.. kamu tau kan kalau anak kampus ngiranya aku pacaran sama kak jae.. sekarang kita iya in ucapan mereka.. tapi gak beneran pacaran...". Jawab y/n.

"Oh gitu..".

"Marah ya?".

"Aku udah dapet restu, dia belum, aku menang".

Y/n terkekeh mendengar ucapan jaemin, jaeminpun merangkul y/n lalu mengecup pipinya singkat.

"Aku udah bisa cium kamu, dia gak akan pernah bisa". Sambung jaemin lalu tersenyum.

"Jaemin!! Kebiasaan ya! Cium-cium anak orang sembarangan!". Omel y/n.

"Modusss teruss!! Ngaluss teruss!!". Sambung y/n.

"Emang kenapa? Kan sama pacar sendiri.. ehh ralat.. sama calon istri sendiri..". Ucap jaemin, y/npun terkekeh dan menutupi wajahnya karna malu.

"Apasih!! Berhenti deh jaemm!". Ucap y/n dengan kekehannya.

"Lagian siapa juga yang mau nikah sama kamu?". Tanya y/n.

"Jadi? Kamu gak mau nikah sama aku?". Tanya balik jaemin.

"Nggak, mau nya sama bang Mark aja". Jawab y/n.

"Belum di lamar aja udah di tolak duluan..". Celetuk jaemin lirih namun y/n masih bisa mendengarnya, dan itu membuat y/n terkekeh.

"Emang bang Mark mau sama kamu?". Tanya jaemin.

"Ya pasti mau lah". Jawab y/n pede, jaemin terkekeh menanggapinya.

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang