random

2.3K 298 73
                                    

Kini y/n sudah berada di rumah, lebih tepatnya di kamar, y/n cuma nonton tv, capek abis bikin tugas matkul.

Tok.. tok.. tok..

"Masuk aja gak di kunci". Ucap y/n dari dalam.

Pintupun terbuka menampilkan sosok namjoon, y/n langsung matiin tv-nya dan mengubah posisinya jadi duduk.

"Udah makan belum pulang tadi?". Tanya namjoon.

"Belum". Jawab y/n seadanya.

"Yaudah makan malem dulu ayo". Ajak namjoon.

"Ada kak aiyu?". Tanya y/n.

"Ya ada lah..". Jawab namjoon.

"Yaudah deh.. Abang duluan aja.. y/n mau ke kamar mandi bentar". Ucap y/n, namjoonpun keluar kamar dan y/n masuk kedalam kamar mandi.

Setelah keluar dari kamar mandi, y/n mengambil hpnya lalu turun kebawah untuk makan malam.

Sampainya di bawah, raut wajah mereka nampak sedikit berbeda, y/npun duduk di samping jhope depan namjoon.

"Bang jin baru masak?". Tanya y/n.

"Iya..". Jawab jin.

"Tadi aiyu udah masak, tapi ya gitu..". Tambah Taehyung.

"Lah lu kerja di caffee ngapain? Kok gabisa masak? Terus lu kalau dirumah gitu makan apaan? Batu?". Tanya y/n ketus dan langsung di senggol jhope.

"Dia beli y/n, di caffee jadi pelayan..". Jawab Jungkook.

"Sering-sering lu belajar masak dari bang jin, nyusahin aja". Ucap y/n lirih di kalimat terakhirnya.

Tak lama kemudian jinpun selesai masak, mereka langsung makan malam bersama.

You know it all

You're my best friends

Kak jaehyun Is calling

Y/n langsung mengambil hpnya lalu pergi ke ruang tamu untuk mengangkat telfonnya.

"Kenapa kak?". Tanya y/n.

"Besok kuliah gak?". Tanya balik jaehyun.

"Kuliah kak, kenapa?".

"Pulang kuliah besok temenin gw ke toko buku bisa?".

"Bisa kok, besok kosong".

"Oke siap! Jangan lupa ijin mas Emin dulu hahah".

"Jangan suka godain anak perawan kak, pamali".

"Ahahaha".

"Gitu aja deh dari gw, maaf ganggu waktunya".

"Ganggu banget emang, padahal chat juga bisa".

Jaehyun menanggapinya dengan tawa, lalu jaehyunpun memutuskan sambungan telfonya.

Y/n kembali ke meja makan dan menghabiskan makanannya dengan tenang.

"Sapa yang nelpon?". Tanya Jimin.

"Kak jaehyun". Jawab y/n.

"Uhukk uhukk".

IU tiba-tiba terbatuk, jungkookpun dengan sigap langsung memberikan minum ke IU dan membantu menepuk pelan punggung IU.

"Pelan-pelan...". Ucap Jungkook lembut, IU hanya tersenyum menanggapinya.

"Ngapain?". Tanya yoongi.

"Pulang kuliah besok ngajak ke toko buku". Jawab y/n.

Merekapun kembali melanjutkan makan mereka, setelah selesai y/n yang nyuci piring.

Adek Abang~BTS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang