Y/n dan Eunwoo benar-benar menghabiskan waktu berdua dengan berjalan-jalan, bersenda gurau, bercerita, dan bermain kejar-kejaran layaknya anak kecil.
Hingga tak terasa kini sudah pukul 8 malam, y/n sengaja mematikan ponselnya karena ingin bersama Eunwoo tanpa panggilan pulang.
"Gak kerasa udah malem aja.. kalau gitu gw pulang dulu ya? Yang lain pasti nyariin gw". Pamit y/n.
"Siapa yang nyariin lu? Lagian kalau lu gak balik mereka malah ngadain syukuran". Ejek Eunwoo dan sedetik kemudian pinggangnya menjadi sasaran empuk jurus cubitan y/n.
"Aww... Aww.. aww.. ampun.. ssshh..". Rintih Eunwoo.
"Ngomong kaya tadi lagi coba!". Ucap y/n dengan nada ketusnya.
"Ampun cantikk". Ucap Eunwoo dengan senyum manisnya dan merangkul y/n penuh kasih sayang.
Plakk
"Jauh jauh Lo!". Y/n.
Eunwoo mendelik tak percaya ketika y/n menggeplak kepalanya sambil tersenyum. Eunwoo bergidik ngeri membayangkan kalau y/n adalah psikopat.
Gila.
"Gw mau balik, lu hati-hati ya..". Ucap y/n lalu berjalan menjauh, namun dengan gesit Eunwoo menarik pergelangan tangan y/n sehingga membuat y/n berbalik menghadap Eunwoo.
"Gw anter, gak baik anak perempuan jalan sendiri malem-malem begini, lagian gw juga yang ngajak lu main sampe malam gini, masa iya gw tinggal". Ucap Eunwoo lembut.
"Tap-".
"Lu berisik gw jorokin ke comberan depan situ, bener!!". Ancam Eunwoo sambil menarik tangan y/n untuk berjalan.
"Dihh, sok banget anak satu ini". Cicit y/n.
***
Eunwoo mengantar y/n sampai di depan pintu rumah. Saat y/n ingin membuka pintu, seseorang sudah membukanya terlebih dahulu.
"Baguss! Pergi gak bilang, hp di matiin, pulangnya malem..".
"Iya maaf Jaem.. abis tadi kamu tidur, aku gak tega mau bangunin".
"Kamu lupa cara pakai hp? Atau lupa kalau punya suami?". Tanya Jaemin.
"Ahaha.. makin posesif aja lu.. tenang elahh, istri lu jalan sama gw ini". Celetuk Eunwoo.
Jaemin sontak menatap ke arah Eunwoo dan mematung. Dirinya benar-benar tak percaya jika Eunwoo kembali.
"Gw bukan setan, biasa aja dong liatnya, kalau mau liat setan mah di depan lu persis ada". Sambung Eunwoo.
"Y-y/n.. kamu bawa jin dari mana? Ihh makanya kalau main jangan ke sembarang tempat". Ucap Jaemin jahil. Y/n terkekeh dalam kebingungan, karena jaemin sama sekali tak terkejut.
"Jin Abang ipar lu ya..". Peringat Eunwoo.
Lalu Eunwoo dan Jaemin pun berpelukan, Jaemin senang ketika melihat Eunwoo telah kembali.
Alasan kenapa Jaemin tak terkejut karena sebelumnya Jaemin tau kalau Eunwoo akan pulang ke Indonesia.
Jaemin, Daniel, Mark, dan Kai tak pernah absen untuk mengirim pesan ke Eunwoo dan juga orang tuanya.
"Selamat datang kembali ya Eun..". Ucap Jaemin lalu melepas pelukannya.
"Makasih Jaem..". Sahut Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Abang~BTS 3
Fanfic[DIMOHON UNTUK MEMBACA S1 DAN S2 TERLEBIH DAHULU SUPAYA MEMAHAMI ALURNYA] hidup memang bagaikan roda, tak selamanya kita akan di atas terus, terkadang kita di bawah, terkadang kita di tengah, dan terkadang kita di atas. dan seperti itulah gambaran...