‹ ‹ ✾ d u a p u l u h d e l a p a n ✾ › ›
Adam
Chat | Voice Call | Video Call
20.40
Hai, Dam. Gue tahu lo nggak akan buka ini karena seorang Adam nggak akan main hp sehari sebelum UN kan? Hehe. Tapi gue cuma mau bilang, semoga lancar UN-nya besok. Gue yakin banget lo bisa dapet nilai UN tertinggi seangkatan.
20.45
Oh iya, semenjak lo keluar dari Captivated, rasanya jadi beda walaupun Ivan juga orangnya asik dan jago main segala alat musik, thanks loh rekomendasinya. Tapi apa ya, tetep aja beda kalo nggak ada lo. Apalagi gue udah jarang liat lo di sekolah. Kayaknya lo sibuk banget ya, habis kelas langsung pulang?
20.47
Biasanya kalo abis latihan lo suka ngajakin makan yang pedes-pedes, walaupun lo tahu makanan pedes nggak bagus buat suara kita tapi gimana ya kita secinta itu sama makanan pedes, apalagi lotek Bu Eroh, juara! Emang lo yang paling ngerti deh HAHAH.
20.46
Terus kalo di motor gue suka cerita panjang lebar dan lo kebanyakan diem, tapi gue tahu lo dengerin, soalnya lo suka tiba-tiba nanyain tentang apa yang gue omongin. Padahal gue kira lo selama ini nyuekin gue.
20.47
Oh iya, semenjak jarang ketemu lo juga gue nggak nemu partner ke toko buku yang asik lagi, yang mencar dan stay berjam-jam bacain buku yang segelnya kebuka. Sheryl sama Nanda nggak betahan orangnya.
20.48
Gue kayaknya kangen lo deh, Dam.
20.49
DUH MAAF YA GUE JADI NGELANTUR PANJANG GINI.
20.50
Mmm, selamat belajar ya. Tapi H-1 nggak usah banyak-banyak belajar. Istirahat aja. Maaf ganggu malem-malem!
22.30
Halo, Kei.
22.31
Attachment: 1 Image
22.34
Gue udah beli buku lo, tapi lupa bilang. Gue udah baca dan abis sekali duduk. Versi yang ini jauh lebih bagus daripada draf yang lo kirim waktu itu, feel-nya lebih kerasa dan karakternya lebih hidup. Bravo!
22.45
Lo udah tidur, ya?
22.50
Gue juga kangen lo, Kei.
meninggal nggak tuh si keira pas pagi-pagi baru bangun buka hp??? btw kita semakin dekat ke penghujung quaternary guysss huhuhu <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Quaternary
Teen FictionIni adalah sebuah kisah tentang empat remaja di sekolah menengah atas paling bergengsi di kota, SMA Adyatma. Berawal dari kedua sepupu yang sangat akrab, Keira dan Kassie-seperti cewek-cewek sekolah itu pada umumnya-tergila-gila pada si kembar tampa...