Apa yang terjadi di dalam sekolah, biar lah tetap di dalam sekolah. Itu yang menjadi motto sekolah ini. Peraturan yang semua orang tahu untuk menjaga nama baik orang tua mereka. Tapi tidak semua media dapat di bodohi oleh megah nya bangun an itu. Semua orang tahu, Figaro's High School ada lah biang kerok atau kanker bagi kota mereka.
"kita ini muda, apa yang mereka harapkan dari kita? Duduk manis dan belajar?" keluh Heather setelah foto-foto dan video mereka sedang di hukum untuk membersihkan kelas IPA tersebar di acara hiburan TV. Mereka semua tahu anak-anak IPA yang telah menjual semua info itu untuk mempermalukan mereka.
Ricky tersenyum dan menyikut Mike yang sedang bersandar di kap mobil "foto Atlanta dan Aura yang sedang berciuman tersebar luas, tidak kah mereka terlihat sexy?"
Mendengar itu Ashley hanya bisa menahan diri nya untuk tidak merasa cemburu. Mike yang peka dengan perasaan teman-teman nya, termasuk Ashley, menghentikan Ricky "kamu sangat bodoh, Ricky. Atlanta dan Aura paling sedang kesal dengan tersebarnya foto itu."
"kita harus melakukan sesuatu tentang ini, kita harus memberikan anak-anak IPA pelajaran." Heather berkata dengan kesal nya
Sama sekali tidak mendengarkan Heather, Gwen menanyakan hal lain "dimana Atlanta dan Aura?" tanya Gwen sambil menahan tangan Becky untuk tidak meremas payudara nya di publik.
"mereka pulang duluan, kalau aku pacaran dengan Atlanta mungkin pulang cepat bersamanya adalah salah satu hal yang akan ku lakukan" tawa Ares yang sama sekali tidak mengerti bagaimana perkataan nya dapat menyakiti Ashley.
Ashley pergi dari hadapan mereka di saat dia tidak dapat lagi menahan kecemburuan nya. Becky yang juga melihat kepergian nya, tak dapat menahan diri untuk tidak bertanya "ada apa dengan nya? Pergi kemana dia?"
"menurut mu kemana? ini udah jam pulang." Heather menjawab Becky dan menyusul Heather "hey!" Ashley tidak menjawab nya dan terus berjalan kearah mobil nya "Ash..." Heather merangkul Heather di saat dia berhasil menyusul sahabat nya "kamu sedih ya..." goda Heather yang sangat mengenal Ashley. Tidak merasa di mood yang sama dengan Heather, Ashley hanya memberikan nya tatapan kesal. Heather menemukan hiburan dari raut wajah Ashley "Ash, ayolah... Kamu akan bersikap seperti ini terus?" Heather melepaskan rangkulan nya lalu mencubit dan memainkan pipi Ashley "tersenyum lah..." Ashley menangkis tangan nya dan masuk ke dalam mobil milik nya. Heather ikut masuk ke dalam nya tanpa meminta izin dari Ashley.
"apa yang kamu lakukan, Heather?" Ashley menghelakan nafas nya
Di saat Heather tidak menjawab nya, Ashley melihat Heather sedang membuka kemeja nya dengan perlahan. Heather adalah salah satu wanita yang menarik bagi Ashley, seluruh sekolah akan bertekuk lutut hanya karena ingin menyentuh kulit nya. Tapi bagi Ashley, Heather lebih dari sekedar itu. Bagi Ashley, Heather pantas mendapatkan perlakuan yang lebih.
Heather tersenyum dan menggigit jari telunjuk nya di hadapan Ashley, berusaha untuk terlihat sexy di hadapan Ashley dan hal itu berhasil membuat Ashley tertawa dan tersenyum "gak semua masalah dapat di selesai kan dengan sex." jelas Ashley pada nya
"oh really?" tanya Heather dengan nada sexy nya. Heather naik dari kursi nya dan duduk di atas Ashley. Muka ketemu muka. Heather tersenyum di dekat Ashley "touch me." bisik nya
Ashley tersenyum dan melihat ke luar jendela, beberapa wajah mulai melihat kearah mereka, beberapa berhenti, mengharapkan sebuah tontonan "sangat ramai di sini, tidak kah kamu berfikir demikian?" tanya Ashley
Heather yang tidak lagi peduli dengan apa yang orang lain fikirkan, hanya tertarik untuk menaruh perhatian nya pada Ashley "mereka selalu berbicara tentang kita, jadi bagaimana jika kita memberikan sesuatu untuk mereka bicarakan?" tanya Heather sebelum dia mencium Ashley dan mulai membuka pakaian nya.