Chp. 30, I Love You Aura.

4.3K 319 11
                                    

"apa yang harus kita lakukan?" tanya Heather pada Ashley

"kita hanya punya dua pilihan, Heather. Melakukan apa yang dia minta atau membungkam mulutnya" jelas Ashley yang masih tidak tahu apa yang mesti ia lakukan setelah ia mendengar ancaman Amelia.

"aku memilih untuk membungkam mulutnya." jawab Heather

Ashley menghelakan nafas "dan bagaimana kita bisa memastikan rekaman itu tidak tersebar?"

Heather tidak bisa menjawab pertanyaan itu, dia hanya bisa terdiam dan mengangkat kedua kakinya keatas meja kopi milik keluarga Walker, rumah Ashley. Beberapa saat kemudian, teman-teman mereka datang.

"ada apa?" tanya Gwen pada Ashley yang datang bersama Becky. Di belakang mereka ada Ares, Ricky dan Mike.

"Heather mengirim pesan dan meminta kita untuk kumpul di rumah mu?" tanya Mike

"aku harap ini sesuatu yang penting, karena aku telah menunda kencanku dengan Gwen." ucap Becky, masih kesal pada Gwen karena telah memaksanya untuk menunda kencan mereka.

Ashley dan Heather saling berbagi tatapan, Ashley mengambil handphone nya lalu memainkan rekaman yang Amelia kirim beberapa lama lalu "Amelia mengirimkan rekaman ini padaku"

"diam! Aura aku membunuh ibu ku! aku alasan ibu ku meninggal, dan aku alasan mengapa ada peluru di dalam kepala papa dan kakak-kakak ku!"

Suara itu membuat mereka yang mendengarnya menjadi bingung dan panik "itu suara Atlanta? kapan dia mengatakan itu? dan bagaimana Amelia bisa mendapatkannya?" tanya Gwen

"Amelia merekam ini di saat kita menginap di villa Ashley" jawab Heather

"Ash! Kalau rekaman itu tersebar, semua orang akan mengira Atlanta membunuh keluarganya!" ucap Mike

"dia sudah menyebarkan rekaman itu?" tanya Ricky

Ashley menaruh handphonenya ke atas meja kopi dan kembali menaruh perhatiannya pada teman-temannya "belum... Amelia memutuskan untuk bermain-main dengan rekaman ini"

"maksudnya?" tanya Ares

Ashley menghelakan nafas, mengetahui kabar ini juga akan memberikan dampak pada Ares. "Amelia ingin Atlanta dan Aura berpisah... Dan bukan hanya itu, jika Atlanta tidak mau menerimanya, dia akan menyebarkan audio ini" ucap Ashley dengan tatapan kasihan pada Ares

Semua orang tahu Ares sangat mengukai Amelia, dan hal itu membuat mereka merasa kasihan padanya.

Masih ingin mempercayai kekasihnya, Ares menggelengkan kepala "gak mungkin..."

Becky memutar mata "ayolah Ares, kamu mengira Amelia benar-benar menyukaimu?"

"Becky, hentikan..." tegur Gwen

"aku gak akan diam, untuk belajar Ares harus bisa menerima kenyataan. Ini bukan pertama kalinya Ares salah memilih pacar. Semua cewek yang telah ia pacari hanya menginginkan sesuatu darinya. Maaf, Ares. Tapi Amelia bukan orang yang tepat untukmu." jelas Becky

Mike melihat kesedihan di wajah Ares di saat Ricky melanjutkan topik utama mereka "bisakah kita fokus dengan masalah yang lebih besar? aku gak mau Atlanta masuk penjara karena perempuan ini."

"apa yang harus kita lakukan?" tanya Gwen

Heather memutar matanya "aku memanggil kalian karena Ashley dan aku gak tau apa yang harus kita lakukan. Tak ada kah solusi di kepala kalian?"

Semua orang terdiam kecuali Becky yang cukup kejam untuk mengucapkan satu-satunya pilihan mereka "kita harus memisahkan mereka dan membuat Atlanta menerima psychopath ini."

Atlanta (GirlxGirl)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang