Siwon datang ke departemen store milik aboejinya yang saat ini dipimpin oleh adik iparnya, ia datang untuk mengajak Seohyun makan siang. Tapi saat tiba disana, ia malah melihat adik iparnya sedang mengandeng wanita lain.
Ia menelepon Seohyun.
"Ya oppa,,"
"Kamu dimana?"
"Di rumah oppa, hari ini aku tidak ke kantor. Brian mendadak demam pagi tadi"
"Oh baiklah,"
Siwon memutuskan menghampiri mereka. Senyuman di wajah Kyuhyun memudar saat melihat siapa yang muncul di hadapannya. Sedangkan Yoona ia melepaskan tangan Kyuhyun.
"Apa kamu tidak tahu pria yang kamu gandeng adalah suami orang?" Tanya Siwon pada Yoona
"Apa kamu tidak lihat kalau suami orang itu yang memegang tanganku? Bukan aku memegang tangannya" ujar Yoona "Dan sebenarnya apa masalahmu? Mengapa kamu mencampuri hal yang bukan menjadi urusanmu? Apa kamu cemburu? Aku bisa juga memegang tanganmu jika kamu mau"
Yoona meraih tangannya dan mengenggamnya,
"Wanita gila" ujar Siwon dan ia mendorong Yoona. Kyuhyun menahannya sehingga ia tidak terjatuh.
"Apa kamu hanya berani pada wanita?" Tanya Yoona
"Lalu kamu bangga pada pria yang menjadikanmu simpanan? Dia bahkan tidak mengatakan apapun untuk membelamu, atau dia seorang banci?" Ujar Siwon
"Hyung, sudahlah" kyuhyun meminta kakak iparnya itu untuk menjauh.
"Kamu sadar kamu bukan apa-apa tanpa adikku, jika aku melihatmu sekali lagi mengkhianati adikku, jangan bermimpi bisa menjadi CEO di Hyundai bahkan untuk menjadi OB saja kamu tidak memiliki tempat" ujar Siwon, lalu ia meninggalkan Kyuhyun dan Yoona
"Aku antar kamu" ujar Kyuhyun, ia akan memegang tangan Yoona dan Yoona segera menjauh.
"Aku bukan simpananmu, dan tidak akan pernah menjadi simpananmu. Jika kamu masih ingin mempertahankan istrimu, maka jangan temui aku lagi" ujar Yoona dan ia juga meninggalkan Kyuhyun.
***
Yoona menghabiskan sepanjang harinya untuk mengambar design barunya. Ia tidak bisa konsentrasi. Lalu ia merasa lapar, ia pun memutuskan untuk keluar mencari makan.
Ia berhenti di toko ramen dekat apartemennya, disana tidak begitu ramai. Ia memutuskan untuk makan disana saja, ia pun masuk untuk mencari tempat duduk
"Nona Im" Yoona mengenal suara itu. Dia Seohyun, istri Kyuhyun.
"Oh ne, Nyonya Cho" ia berbalik untuk menyapa Seohyun. Disana ia melihat Siwon juga.
"Kamu sendirian?" Tanyanya dan Yoona mengangguk "duduk bersama kami saja. Kebetulan kami juga baru memesan"
"Oh tidak perlu, aku bisa duduk tempat lain saja" ujar Yoona
"Kamu tidak suka bersamaku?"
"Baiklah, hanya masalah tempat duduk saja" ujarnya dan ia akan duduk di samping Seohyun
"Mianhae, bisakah kamu duduk di samping oppaku? Soalnya suamiku sebentar lagi akan datang" ujar Seohyun dan Yoona mengangguk, ia berharap ramennya cepat tiba sehingga ia bisa menghabiskannya dengan cepat.
"Oppa jangan galak seperti ini. Nona im jadi takut" ujar Seohyun lagi. "Oh ya kalian kenalan dulu"
"Aku sudah mengenalnya" ujar Siwon
"Bagaimana bisa?"
"Tadi kita bertemu dan oppa mengiranya adalah wanita liar"
"Yak oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to Me
RomanceJika kamu membenciku, buat apa kamu terus berada di sekitarku? ~Im Yoona Apakah bagimu lebih terhormat menjadi simpanan daripada menikah denganku? ~Choi Siwon