Come to Me - 3

2.2K 191 13
                                    

Seohyun menutup ponselnya dan berpura-pura tidur saat mendengar suara pintu. Ia tahu itu suaminya.

Kyuhyun menghampirinya dan mencium keningnya sekilas.

"Maafkan aku sayang" ujar Kyuhyun pelan. Lalu pria itu masuk ke kamar mandi,

Seohyun membuka kembali ponselnya, banyak foto yang dikirimkan orang suruhannya. Foto Kyuhyun bersama Yoona.

"Mengapa kalian begitu tega" gumamnya dan ia meneteskan air matanya. Ia terluka tapi ia tidak akan bertanya, ia akan berpura-pura bodoh dan tidak tahu apapun.

***

Jungsoo buru-buru datang ke apartement Yoona setelah mendapat kabar tentang pembatalan semua pameran untuk gaun design Yoona.

Ia melihat Yoona masih tertidur di dalam kamar dan ponselnya terletak begitu saja di meja makan. Pantas saja wanita itu tidak mengangkat telepon sejak tadi.

"Yoong,," jungsoo membangunkan Yoona yang masih begitu lelap. "Im yoona bangun" teriaknya

"Hmmm,,"

"Bangun, kamu dalam masalah besar" ujarnya

"Ada apa oppa?"

"Semua perusahaan fashion yang bekerja sama dengan kita, membatalkan kontrak kerja sama"

"Biarkan saja" ujarnya

"Yak Im Yoona, semua ini kita dapatkan tidak mudah"

"Lalu mau bagaimana lagi? Aku tidak akan memohon pada mereka-mereka untuk bekerja sama lagi denganku" ujar yoona

"Kamu benar-benar menghancurkan kariermu demi pria itu. Aku tidak mengerti bagaimana pikiranmu" ujar Jungsoo, semua pembatalan ini diawali munculnya foto kebersamaan Yoona dan Kyuhyun di media, hanya saja wajah kyuhyun diburamkan dan disamarkan namanya. Di berita itu hanya disebutkan pria itu pengusaha di bidang fashion yang merupakan suami orang dan Yoona adalah designer ternama sejak berada di Milan dulu.

"Kalau aku katakan aku dan Kyuhyun sudah berakhir, kalian juga tidak akan percaya padaku. Aku yakin semua ini kerjaan Choi Siwon, dia selalu mengira aku menyakiti adiknya. Padahal adiknya yang merebut kekasihku" ujar yoona

Ponsel Jungsoo berbunyi dan itu panggilan dari Tuan Im.

"Yeoboseo ahjushi" sapa Jungsoo

"Park Jungsoo, dimana Yoona? Suruh dia ke rumah sekarang juga. Anak itu membuat malu saja, apa tidak ada pria lajang lagi sampai harus menjadi selingkuhan suami orang" ngomel Tuan Im, "Akh, dadaku jadi sesak membicarakannya. Katakan padanya jika satu jam lagi tidak tiba di tempatku, maka dia akan bertemu denganku di rumah sakit atau bisa saja di pemakaman"

"Baik ahjushi"

Setelah mengakhiri panggilan itu

"Appa kenapa?"

"Memintamu ke rumah sekarang juga. Cepatlah mandi, oppa mengantarmu kesana" ujar Jungsoo dan Yoona mengangguk. Ia tidak peduli kariernya hancur atau apapun, yang ia pedulikan adalah appanya, pria itu selalu membanggakannya, ia tidak ingin appa dan eommanya terluka jika ia tersangkut skandal.

***

Siwon sedang sarapan dengan kedua orang tuanya sambil membaca berita di ponselnya. Ia terkejut saat melihat wajah yoona di headline news.

"Siwon a, kapan kamu akan menikah? Lihat putra adikmu bahkan sudah besar" ujar Nyonya choi

"Aku belum pikirkan" ujar Siwon

"Kamu dan Tifanny sudah putus?" Tanya Tuan Choi

"Sudah lama" ujarnya, ia masih fokus membaca berita itu dan memastikan tidak ada nama Kyuhyun di dalam sana. Bisa-bisa kedua orang tuanya shock mengetahui menantu kesayangan mereka berselingkuh.

Come to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang