Double up ya..Gimana-gimana? Masih suka?? 😀😀😀
Happy reading
Seohyun segera mengirimkan foto itu ke Siwon dan juga kedua orang tuanya. Kyuhyun membawa Brian pergi, ia sudah mendapatkan pekerjaan di Busan dan ia mengembalikan mobil juga apartement Yoona. Setelah itu ia berangkat meninggalkan Seoul tanpa suatu kepastian untuk hubungannya dengan Seohyun.
Siwon terlalu sibuk untuk menanggapi foto itu, ia bahkan belum membuka pesan dari adiknya itu. Sedangkan kedua orang tuanya segera kembali ke Seoul.
Yoona menghampiri Seohyun lagi untuk menanyakan masalah foto yang ia kirimkan padanya pagi tadi.
"Kenapa? Terkejut melihat oppaku seperti ini? Aku katakan padamu, mereka itu saling menyukai sejak dulu, maka oppaku mempekerjakannya sebagai sekretaris. Itu hanya untuk membohongimu, lihat saja bahkan oppaku jarang pulang cepat, kamu pikir dia sibuk? Dia hanya ingin menghabiskan waktu berdua dengan Stella"
"Aku mempercayai suamiku"
"Bodoh!!" ujar Seohyun "Aku akan menceraikan Kyuhyun dan kamu tinggalkanlah oppaku"
"Apa pernikahan itu hanya mainan untukmu?" tanya Yoona
"Jika suamimu berselingkuh, kamu akan tetap diam saja?"
"Ne,," ujar Yoona "Jadi jangan coba mempengaruhiku dengan foto-foto seperti ini. Tidak akan berpengaruh padaku sama sekali karena aku percaya pada suamiku"
Yoona meninggalkan Seohyun, ia sebenarnya sudah kehilangan mood untuk berangkat ke Hokkaido tapi tetap berada di rumah sedangkan suaminya tidak berada di rumah, membuat moodnya semakin buruk.
***
Setibanya di Hokkaido, Chanyeol menelepon Siwon. Yoona tidak memiliki mood berbicara dengan Siwon sama sekali.
"Noona, hyung mau bicara" ujar CHanyeol. Ia menyerahkan ponselnya ke Yoona.
"Ne oppa" sapanya
"Sayang, sudah sampai ya?"
"Ne"
"Kasihan sekali istri oppa harus berlibur sendiri"
"Ada chanyeol yang menemaniku, tidak masalah. Aku juga sudah biasa" ujarnya
"Maafin oppa ya young" ujar Siwon
"Oppa kapan kembali ke Seoul?" tanya Yoona
"Mungkin besok young, kenapa?"
"Aku akan pulang setelah oppa berada di Seoul"
"Kenapa?"
"Seohyun tampak terganggu karena keberadaanku. Akan lebih baik jika aku berada di rumah setelah oppa juga pulang"
"Dia kenapa lagi sayang?"
"Dia tidak mengirimi oppa sesuatu?"
"Pesannya belum oppa buka" ujar Siwon
"Baiklah, jika oppa sudah melihatnya, oppa juga tidak perlu mengatakan padaku" ujar Yoona, ia mengembalikan ponselnya chanyeol.
***
Malamnya, setelah selesai belanja dan memakan ramen kesukaannya. Ia dan Chanyeol kembali ke hotel tempatnya menginap. Chanyeol mengantarnya ke kamarnya lalu kembali ke kamarnya sendiri.
Yoona baru saja masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Pintunya berbunyi, ia pun membatalkan niatnya untuk mandi, ia keluar untuk membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to Me
RomanceJika kamu membenciku, buat apa kamu terus berada di sekitarku? ~Im Yoona Apakah bagimu lebih terhormat menjadi simpanan daripada menikah denganku? ~Choi Siwon