Come to Me - 27

2.3K 209 15
                                    

Siwon memeluk pinggang istrinya dari belakang. Wanitanya itu sedang berdiri menatap keluar kamar melalui jendela, tadi ia baru saja menidurkan putranya dan sekarang putranya sedang tidur dengan ahjumma.

"Kenapa kamu suka sekali ke Hokkaido?" Tanya Siwon

"Karena tempat ini merupakan tempat liburan kita pertama kalinya" ujar Yoona dan ia berbalik untuk memeluk suaminya. "Kamu tahu oppa? Oppa adalah satu-satunya pria yang menguji kesabaranku. Dan oppa juga satu-satunya orang mendengarkan pengakuan perasaanku"

Siwon hanya diam dan ia masih memeluk istrinya.

"Oppa harus bersyukur aku bisa seperti ini, jika aku masih seperti dulu mungkin kita akan bertengkar setiap hari"

"Bagaimana jika bertengkarnya diatas ranjang saja?" Goda Siwon dan ia mengecup kening istrinya.

"Kalau soal itu oppa bisa saja ngomong ya. Tapi kalau disuruh ngakuin perasaan. Oppa hanya diam" ngomel Yoona dan ia mencubit hidung suaminya.

***

Keduanya sedang menonton di atas tempat tidur. Ponsel Siwon berbunyi dan itu tanda beberapa pesan masuk.

Siwon mengambilnya dari samping lalu menutupnya kembali tanpa membaca.

"Dari siapa oppa?" Tanya Yoona, ia menatap wajah suaminya dan Siwon memberikan ponselnya pada Yoona.

"Boleh?" Tanyanya lagi, ia tidak pernah ingin membuka ponsel suaminya karena baginya itu adalah privasi.

Siwon mengangguk

"Wanita gila" ujar yoona setelah membuka ponsel Siwon yang ternyata sama sekali tidak memakai password.

"Wae?"

"Lihat apa yang dia kirim" ujar Yoona sambil menunjukkan ponsel Siwon yang sedang menampilkan pesan

Oppa

Sayang

Aku tunggu oppa di lounge ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tunggu oppa di lounge ya

Aku akan menemani oppa selama istri oppa tidak di Seoul..😘😘😘

Sebelum pesan ini juga banyak pesan diatas yang hanya Siwon baca tanpa ada balasan. Yoona mengscroll naik ke atas banyak sekali foto yang sudah blur karena Siwon sudah menghapusnya dari galerry ponselnya.

"Aku akan memberinya pelajaran karena berani menggoda suamiku" ujar Yoona dan Siwon mengambil ponselnya untuk menghapus foto wanita itu dan memblokir nomornya, walaupun itu hal yang sia-sia juga. Wanita itu bisa mengganti nomor untuk mencarinya lagi, sudah berulang kali seperti ini.

"Abaikan saja dia. Ayo kita lanjutkan tontonannya"

"Aku benaran akan menggundulinya"

Siwon hanya tersenyum

Come to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang