Mereka berempat belas menikmati liburan di Hokkaido. Yoona membawa mereka ke toko ramen kesukaannya. Setelahnya mereka tour seluruh kota.
Setelah balik ke hotel, yoona kelelahan dan ia langsung masuk ke kamar untuk tidur.
Siwon mencium putranya sebelum memberikannya pada ahjumma. Lalu ia menyusul istrinya ke kamarnya. Ia mengambil handuk dengan air hangat untuk membersihkan wajah Yoona.
"Tidurlah, mimpi indah sayang" ia mencium pipi istrinya setelah selesai membersihkan wajah dan menukar pakaian istrinya. Tentu saja ia tidak canggung lagi, melihat istrinya tak berbusana saja sudah sering. Mana mungkin dia bisa malu lagi.
Lalu ia pun masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelahnya ia pun bergabung dengan istrinya di ranjang. Ia tidur dengan memakai kaos tipis karena cuaca hokkaido sedang panas.
Yoona terbangun saat Siwon sudah terlelap. Ia merasa panas karena pelukan suaminya. Lalu ia bangkit dari tempat tidur untuk mencuci wajah lagi di kamar mandi. Saat keluar, ia melihat ponsel Siwon berbunyi, dari nomor tidak dikenal.
Ia pun menjawabnya.
"Yeoboseo" sapa Yoona
"Ah nyonya choi, ternyata ponsel Siwon oppa ada denganmu" mendengar suara itu, Yoona sudah mendengus kesal
"Memangnya kenapa? Apa aku tidak boleh memakai ponsel suamiku?"
"Tentu saja boleh. Kamu hanya membawa ponselnya, sedangkan orangnya sedang bersamaku" ujar Tifanny
"Baguslah, biarkan saja dia bersenang-senang denganmu. Soalnya aku juga sedang bersenang-senang dengan pria lain" ujar Yoona, ia segera membuka piyamanya dan menarik kaos Siwon. "Coba ubah panggilanmu menjadi panggilan video saja. Mana tahu kamu mau jadikan bukti buat kasih ke Siwon oppamu"
Yoona menantangnya.
Siwon yang masih terkejut karena ditarik begitu saja oleh istrinya pun hanya melanjutkan tidurnya.
Tifanny melanjutkan panggilannya dengan panggilan video. Yoona tertawa cekikikan sebelum mengangkat panggilannya itu.
***
Ia berbaring di ranjang tanpa atasan dan hanya terlihat bagian pundaknya, sisanya ditutupin oleh selimut. Ia berbaring di atas tubuh Siwon yang sudah naked bagian atasnya.
"Sudah siapkan kamera belum?" Tanya Yoona saat ia menjawab panggilan tifanny. Ia sengaja menampakkan bagian tubuh Siwon yang terbuka tanpa melihat wajahnya.
"Sayang, kenapa?" Tanya Siwon dan Yoona memintanya untuk diam
"Fanny-ssi, begini sudah cukup untuk bukti ke Siwon oppa?" Tanya Yoona, ia melihat tifanny tengah sibuk merekamnya.
"Wanita murahan" ujar tifanny
Yoona tertawa
"Tapi aku tidak berusaha mendapatkan pria yang sudah beristri. Apalagi berusaha membuat suami istri yang saling mencintai itu berpisah" ujar yoona
"Kamu tidur dengan pria lain,"
"Bukankah suamiku juga sedang tidur denganmu?" Tanya yoona dan siwon semakin tidak mengerti dengan mereka berdua.
"Aku akan berikan ini sebagai bukti,,"
Yoona tertawa lagi,
"Coba katakan padaku sayang. Apa kamu tidur dengannya?" Tanya Yoona dan ia mengarahkan arah kameranya ke wajah Siwon
"Dia sedang bermimpi sayang. Biarkan saja, ayo kita tidur saja" ujar Siwon sambil mengakhiri panggilannya dan meletakkan kembali ponselnya.
"Wanita gila itu memang benar-benar ingin digunduli" ujar Yoona dan ia bangkit dari tubuh suaminya untuk kembali tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to Me
RomanceJika kamu membenciku, buat apa kamu terus berada di sekitarku? ~Im Yoona Apakah bagimu lebih terhormat menjadi simpanan daripada menikah denganku? ~Choi Siwon