Yoona tidak berhenti tersenyum sepanjang hari. Akhirnya Siwon mengatakan mencintainya. Apa yang ia perjuangkan selama ini tidak sia-sia.
"Apa hari ini kita bisa membuat adik Darren lagi?" Tanya Siwon, ia baru keluar dari kamar mandi dan melihat istrinya yang duduk di atas ranjang sambil tersenyum tak jelas sendirian.
"Nde?" Yoona yang tersadar dari lamunannya
"Kita olahraga sayang"
Yoona menarik selimut dan segera berbaring. Berpura-pura tidak dengar apa yang dikatakan suaminya.
"Sayang,," siwon juga masuk dalam selimut dan memeluk istrinya
"Aku capek oppa"
"Hmm,, baiklah ayo kita tidur"
"Oppa kalau peluk aku begini bagaimana aku bisa tidur"
"Dingin sayang. Jadi biarkan begini dulu sayang" ujar Siwon
"Oppa kalau begini nanti kita bukan tidur,,"
"Itu kamu tahu,,"
"Oppa,,"
"Yes honey" siwon sengaja terus menggodanya
"Oppa memang menyebalkan" yoona mendorongnya untuk telentang dan ia duduk di atas perut suaminya.
"Nakal" bisik Siwon saat istrinya menciumnya.
***
Yoona dan Darren sedang berlibur ke Disneyland Jepang. Darren menagih janjinya pada mommynya yang berjanji akan mengajaknya bermain disana.
Siwon tidak bisa ikut karena ia memiliki beberapa kontrak kerja yang harus ia bahas dengan beberapa kliennya.
Yoona menghubunginya saat ia akan berangkat ke airport.
"Yeoboseo yoong," itu bukan suara Siwon
"Sehun a, oppa dimana?"
"Hyung sedang di ruang rapat dengan beberapa klien. Dia sengaja meninggalkan ponselnya tadi" ujar Sehun
"Baiklah, nanti tolong sampaikan padanya aku sudah berangkat ya"
"Baiklah"
Yoona sudah terbiasa seperti ini sebenarnya. Sejak menikah mereka pergi berlibur berdua masih bisa dihitung dengan jari. Kalau pun pergi, itu lebih sering merupakan extra time saat Siwon melakukan perjalanan bisnis keluar kota.
"Mommy, kenapa kita tidak ajak Brian hyung juga saja?" Tanya Darren
"Seohyun aunty bersama grandma dan grandpasedang ada acara di Busan. Jadi hanya sisa kita berdua di Seoul" ujar Yoona, semua keluarga Siwon berangkat ke Busan untuk menghadiri acara keluarga besar Tuan Choi disana. Siwon yang tidak pernah ikut serta acara begitu sehingga Yoona juga memilih tidak ikut dengan mertuanya. Sedangkan eomma dan appanya sekarang lebih sering menghabiskan waktu menjelajahi setiap negara daripada berada di Seoul.
"Selalu begitu" ujarnya
"Tidak boleh mengeluh. Daddy mencari uang buat kita habiskan" ujar Yoona, sekarang ini ia tidak lagi membawa bodyguard. Ia tahu jika ia mengajak Chanyeol maka Siwon bisa cemburu jadi ia putuskan untuk jalan berdua dengan putranya saja.
"Good idea mom" ujar Darren. Keduanya sedang berada di waiting room menunggu panggilan untuk boarding.
Ponsel yoona berbunyi dan itu panggilan dari Siwon.
"Daddy telepon" ujar yoona, Darren menjawab panggilan video dari daddynya.
"Dad" sapa Darren
"Sayang, sedang dimana?" Tanya Siwon, ia akhir-akhir ini sibuk sampai lupa menanyakan jam terbang istri dan anaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to Me
RomanceJika kamu membenciku, buat apa kamu terus berada di sekitarku? ~Im Yoona Apakah bagimu lebih terhormat menjadi simpanan daripada menikah denganku? ~Choi Siwon