Come to Me - 4

2.2K 192 20
                                    

Hampir saja Siwon mencium Yoona, pintu ruangannya terbuka dan yang masuk adalah Kyuhyun. Pria itu menarik Siwon menjauh dari Yoona. Yoona menatapnya kesal.

"Mengapa kamu melakukan semua ini hyung? Aku kan sudah katakan tidak memiliki hubungan apapun dengan yoona" ujar Kyuhyun

"Aku hanya membuktikan padamu jika wanita ini tidak hanya tidur denganmu. Buktinya dia dengan mudah menerima ciumanku" ujar Siwon

Yoona berdiri dan ia menampar Siwon.

"Kamu boleh menilaiku serendah apapun, menghancurkan karierku, aku bahkan tidak peduli" ujar Yoona "Aku datang kesini hari ini hanya karena appaku, jika semua ini hanya menyakitiku sendiri. Aku tidak peduli"

Yoona mengambil tasnya dan akan pergi.

"Aku antar kamu yoong" ujar Kyuhyun

"Tidak perlu" yoona meninggalkan mereka

"Kamu datang karena berita ini?" Tanya Siwon, Kyuhyun duduk di tempat Yoona tadi.

"Hyung, kita tidak melakukan apapun."

"Aku juga tidak melakukan apapun" ujar Siwon "jika kamu mencurigaiku, bawakan bukti yang menguatkan aku sebagai pelakunya. Kamu bisa dituntut karena mencemarkan nama baik"

"Tidak ada orang lain yang tahu aku dekat dengannya, selain kamu hyung"

"Bagaimana kamu bisa yakin istrimu tidak tahu apapun?"

"Seohyun tidak mungkin,,"

"Kamu yakin?" Tanya Siwon

Kyuhyun hanya diam

"Seohyun selalu mempercayaiku jadi dia tidak mungkin melakukan ini padaku. Apalagi Yoona merupakan brand ambasador untuk perusahaan kita" ujar Kyuhyun

"Lalu apa yang kamu pikirkan sampai aku akan memburamkan wajahmu dan namamu jika saja berita itu aku yang sebarkan" ujar Siwon dan Kyuhyun diam, Siwon benar, jika saja pria itu yang memberitakan masalah ini bagaimana mungkin nama dan wajahnya disembunyikan begitu.

"Sekali lagi kalian berdua datang dan menuduhku, aku akan menuntut kalian" ujar Siwon "Sebaiknya kembali baik-baik pada adikku, dia bukan wanita baik"

"Kamu akan menyesal mengatainya begitu hyung" ujar Kyuhyun, ia meninggalkan ruangan Siwon.

***

Siwon menemui Seohyun, wanita itu tidak tahu jika oppanya datang, ia sedang sibuk bicara dengan seseorang di telepon. Saat melihat kehadiran Siwon, ia terkejut dan mengakhiri panggilannya.

"Kamu bicara dengan siapa?" Tanya Siwon

"Hanya teman, oppa"

"Kalau begitu, kenapa terkejut melihat oppa? Ada yang kamu sembunyikan?"

"Aniy,,"

"Kamu berbohong?" Siwon merebut ponselnya dan ia membuka ponsel adiknya. Kebetulan berada di dalam aplikasi chatting dan nama seseorang muncul disana, ia membuka isi percakapan itu.

Seohyun berusaha merebutnya tapi Siwon lebih tinggi, ia mengangkat tangannya lebih tinggi dan membukanya.

Isinya semua foto yang beredar di media.

"Apa yang kamu lakukan Seohyun? Kamu memata-matai suamimu dan Yoona?"

Seohyun terduduk di sofa

"Kamu yang membuat berita itu?" Tanya Siwon dan ia mengangguk

"Aku hanya memberi mereka pelajaran. Kalau aku tidak mudah untuk dilawan,,"

"Mereka atau hanya Yoona?"

Come to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang