Siwon dan Yoona menghabiskan hampir dua minggu untuk berlibur. Sebelum keduanya kembali pada aktivitas masing-masing.
Mereka kembali dengan banyak oleh-oleh untuk dibagikan ke Seohyun. Yoona memikirkannya karena wanita itu juga sedang hamil.
Saat tiba di rumah, Seohyun juga berada disana.
"Kalian sudah sampai?" Nyonya choi yang menyambut putra dan menantunya di depan. Hanya putranya yang turun duluan dari mobil.
"Ne eomma, eomma aku harus membawa yoona ke kamar untuk istirahat. Koper kita tolong urus ya" ujar Siwon
"Ne, istrimu tampak kelelahan. Istirahatlah"
"Ne eomma"
Keduanya masuk dan Yoona tampak kurang fit, ia mulai muntah-muntah sejak pagi tadi. Untung saja di dalam pesawat, ia bisa bertahan.
"Berpura-pura lemah saja terus" ujar Seohyun
"Mengapa kamu disini? Bukankah ini masih jam kantor?" Tanya Siwon, ia bosan menghadapi adiknya yang kekanak-kanakan.
"Mengapa kalian semua pria begitu bodoh?" Ujar Seohyun
"Kepalaku pusing oppa" ujar Yoona untuk menghentikan pertengkaran mereka.
"Kamu tunggu disana ya. Kita selesaikan ini semua" ujar Siwon, ia berniat membawa yoona ke kamarnya dulu, lalu ia akan mengomeli adiknya itu.
***
Setiba di kamar, Siwon membantunya berbaring,
"Apa kita perlu ke dokter yoong?" Tanya Siwon
Yoona hanya menggeleng.
"Aku butuh istirahat oppa" ujarnya
"Baiklah. Kamu tidur dulu"
"Oppa mau kemana?"
"Oppa hanya turun ke bawah" ujarnya
"Aniy, aku tidak mau tidur kalau tidak oppa temani" ujar Yoona
"Tapi,"
"Dia sedang hamil oppa. Biarkan saja dia mau mengatakan apapun. Aku tidak akan terpengaruh. Dan aku tidak peduli, yang aku pedulikan hanya apa yang suamiku pikirkan tentangku" yoona memegang tangan Siwon. Ia berjanji dalam hatinya setelah menikah ia akan belajar mencintai suaminya. Tidak peduli pria itu mencintainya atau tidak. Karena ia akan mengikat dirinya selamanya dalam pernikahan ini.
"Mengapa kamu manis sekali?" Ujar Siwon sambil mencium pipinya. Ia tidak menyadari sebelum pernikahan mereka. Ia juga mengira ia tidak akan terjebak dalam perasaan yang serius dengan Yoona jika wanita ini begitu menyebalkan seperti selama ini. Tapi jika begini, bagaimana bisa ia menahan dirinya.
"Oppa, jangan terus memarahinya. Aku mengerti dia"
"Oppa mendengarkan istri oppa" ujar Siwon dan ia berbaring di samping istrinya. Menemani istrinya untuk tidur.
***
Seohyun melarikan diri dari rumah dan ia sudah beberapa hari tidak pulang ke rumahnya dengan Kyuhyun. Ia juga meninggalkan putranya.
Hari ini setelah Siwon pulang, kedua orang tuanya mengantarnya pulang ke suaminya. Setelah beberapa kali datang dan Seohyun menolak ikut dengannya, Kyuhyun pun membiarkannya. Malam ini, selain karena Siwon sudah pulang, Brian juga sakit. Jadi mereka membawanya kembali.
"Aku pulang bukan karena ingin baikan denganmu. Jadi kamu jangan besar kepala" ujar Seohyun
"Ne, apapun alasanmu. Terserah kamu saja" ujar Kyuhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to Me
RomanceJika kamu membenciku, buat apa kamu terus berada di sekitarku? ~Im Yoona Apakah bagimu lebih terhormat menjadi simpanan daripada menikah denganku? ~Choi Siwon