Come to Me - 6

2.3K 213 19
                                    

Siwon duduk di kamar Donghae dan Jessica menikmati kopi buatan Donghae. Sedangkan Yoona sibuk menyiapkan pernak-pernik untuk gaun yang akan dipakai Jessica besok.

"Kamu kenal dengannya dimana?" Tanya Donghae, mereka berdua sedang duduk memperhatikan wanita masing-masing.

"Milan" ujarnya, ia tidak berbohong. Pertama kali bertemu dengan Yoona memang di Milan, saat itu ia menggantikan adiknya menghadiri pameran fashion di Milan. Yoona yang menjadi brand ambasador perusahaan mereka saat itu.

"Dia pintar memuaskanmu?" Goda Donghae dan Siwon hanya diam, "Kamu belum melakukannya dengannya?"

"Apa tidak ada pertanyaan lain?" Tanya Siwon

"Aku memiliki sesuatu. Kamu pasti suka" ujarnya sambil menunjukkan sebungkus obat "Dia akan tampil nakal setelah memakainya"

"Kamu gila?"

"Aniy, aku hanya ingin malam pertamaku lebih berkesan dibandingkan sebelum-sebelumnya. Kamu tahu kan Jessica sangat pasif" ujar Donghae "jika kamu mau, aku tidak keberatan memberikanmu beberapa butir"

"Tidak, tidak,,"

"Apa kamu masih selugu itu?"

"Aku tidak akan melakukannya sebelum memiliki hubungan yang sah" ujarnya, ia membenci yoona karena merusak hubungan adiknya tapi ia tidak akan memanfaatkan keadaan untuk melukai wanita itu.

"Siwon, siwon. Kamu tahu sifatmu ini yang membuat kamu kehilangan wanitamu dulu. Wanita juga butuh dimanja" ujar Donghae

"Aku tidak butuh. Kamu pakai sendiri saja" Siwon segera berdiri dan Donghae menyelipkan beberapa butir ke kantong Siwon.

"Kamu akan merasakan nikmatnya" gumam Donghae sambil tersenyum

***

Yoona segera kembali ke kamar setelah selesai mengurus gaun Jessica. Ia merasa sedikit pusing. Mungkin karena ombak sore tadi terlalu kuat.

"Tidak seru sekali kamu ini, baru jam segini sudah mau kembali ke kamar?" Tanya Siwon

"Aku sedikit pusing. Jika tidak beristirahat besok aku tidak bisa bekerja" ujarnya

"Tidurlah. Jika butuh apa-apa masuk saja ke kamarku. Connecting doornya tidak aku kunci" ujar Siwon dan Yoona hanya mengangguk.

Ia masuk ke kamar dan setelah berbaring beberapa lama, ia tidak bisa tidur. Kepalanya berdenyut, ia memutuskan mencari Siwon untuk meminta obat.

Saat masuk, pria itu sedang di kamar mandi.

"Siwon-ssi" panggil Yoona

"Wae?" Teriaknya dari dalam kamar mandi.

"Apakah kamu memiliki obat sakit kepala?" Tanya Yoona

"Cari saja di atas meja dekat jasku" ujar Siwon

"Baiklah" ia mencarinya dan ia mengambil obat yang berada di sebelah obat pilihannya.

"Gomawo" ujarnya. Ia meminumnya dan langsung kembali ke kamarnya.

Selesai mandi, Siwon masuk ke kamar Yoona yang juga tidak terkunci connecting doornya, untuk melihat kondisi wanita itu.

Ia terkejut saat masuk, wanita itu hanya mengenakan pakaian dalam tanpa tertutup selimut juga.

"Panas" ujarnya

Siwon merasa kondisi kamar cukup dingin bahkan sudah terlalu dingin. Ia kembali ke kamarnya untuk mengambil obat lagi, mungkin wanita itu demam. Dan ia memperhatikan bekas obat yang diminum yoona tadi. Itu bukan obat sakit kepala.

Come to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang