Come to Me - 33

2.1K 176 23
                                    

Siwon dan Yoona baru pulang dari Hongkong, ia beberapa hari disana untuk meresmikan kantor cabang baru disana. Akhir-akhir ini, Siwon selalu membawa Yoona kemana pun ia pergi sehingga Darren sering menginap di rumah Seohyun.

"Mom" ia memeluk mommynya dan mengabaikan daddynya. Mereka sering bertengkar karena berebutan Yoona. ia kesal pada daddynya sering membawa mommynya pergi meninggalkannya. Yoona juga tidak mau meninggalkan Darren, hanya saja mereka sedang memprogram kehamilan kedua Yoona. sehingga harus rutin melakukannya.

"Miss you baby" yoona mencium putranya itu

"I miss mommy so much" ujar Darren

"Lalu daddy?" tanya Siwon dan memasang wajah imutnya

"Hate you so much" ujar Darren, ia memeluk daddynya juga "Love you dad"

Siwon menciumnya, ia bahagia. Yoona dan Darren adalah anugerah terindahnya. Ia akan mengurangi semua kesibukannya untuk menemani dua orang yang sangat ia cintai ini.

"Daddy membawakanmu mainan baru, apa darren mau?"

"Tentu saja,"

"Ini satu koper milikmu semua" ujar Siwon dan Darren kegirangan.

"Gomawo dad" ia mencium siwon berulang-ulang.

***

Keduanya berbaring dengan keadaan basah di atas ranjang. Yoona tampak lelah, Siwon memeluknya.

"Sudah hampir setahun kita melakukannya hampir setiap hari, tapi aku belum juga menggandung" ujar Yoona "Dulu, hanya sekali saja sudah menghasilkan Darren"

"Kamu sok tahu hanya sekali,,"

"Memang,,"

"Kamu saja sampai tidak sadarkan diri karena kelelahan" ujar Siwon dan Yoona mencubitnya

"Kamu memperkosaku saat itu" ujar Yoona

"Tapi kamu yang minta sayang, kamu yang menggoda oppa" ujar Siwon "Apa kita harus melakukannya di kapal lagi? supaya bisa berhasil?" goda Siwon

"No"

"Ayolah sayang, mungkin saja di kapal maka goyangannya lebih,," Yoona menutup mulut suaminyaa yang tidak berakhlak, berbicara vulgar tanpa sensor.

"Baiklah, oppa akan meminta Sehun menyiapkan kapal persiar kita" ujar Siwon lagi

"Aku tidak mau, kita baru saja kembali, jika harus pergi lagi Darren akan mengamuk"

"Semua ini demi dia" ujar Siwon

"Yak, demi otak mesummu,"

"Sayang,,"

"Jangan merayuku"

"Baiklah, karena kamu memaksa. Oppa akan memberikanmu obat peransang saja"

"Yak Choi Siwon" teriak Yoona dan Siwon tertawa

***

Siwon membawa istri dan anaknya ke rumah eommanya. Ia berencana menitipkan Darren disana lagi.

"Tidak, kalau mau berlibur kalian harus membawa Darren. Enak saja, mau buat tapi tidak mau mengajaknya berlibur, daddy macam apa kamu ini?" ngomel Tuan Choi

"Yeobo, biarkan saja" ujar Nyonya Choi

"Aboeji benar-benar tidak pengertian" ujar Siwon "Bagaimana kita bisa membuatkan Darren adik kalau Darren ikut"

"Bagaimana kalau kita berlibur rame-rame saja seperti dulu" ujar Yoona

"Yoong,,"

"Ide bagus" ujar nyonya choi

Come to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang