Yoona terbangun karena mendengar suara tangisan. Saat membuka matanya ia melihat putranya sedang menangis.
"Kenapa sayang?" Ia berusaha menggerakkan tangannya yang sedang diinfus itu untu membelai rambut putranya.
"Maafkan darren mom. Karena darren, mommy dan adik baby jadi terluka" ujarnya dan ia terus menangis. "Mianhae"
"Sekarang mommy dan adik baby baik-baik saja. Kamu jangan sedih lagi ya sayang" ia berusaha membujuknya
"Tapi dokter mengatakan mommy harus menginap disini"
"Benarkah? Daddy dimana?"
"Daddy diluar menjawab telepon dari uncle sehun mom"
"Ada apa yoong?" Kebetulan siwon masuk
"Baby kita baik-baik saja kan oppa?' tanyanya
"Semuanya baik-baik saja. Hanya saja dokter memintamu untuk dirawat beberapa hari disini" ujarnya, ia menghampiri keduanya dan membawa darren dalam pangkuannya.
"Benarkah oppa?"
"Ne sayang. Dokter hanya tidak mengijinkan kamu terlalu banyak bergerak" ujar Siwon "Semua baik-baik saja sayang. Jangan khawatir"
"Darren akan menjaga mommy" ujar Darren dan Yoona mengangguk
"Sini, biar mommy peluk" Darren memanjat naik ke atas ranjang dengan hati-hati, lalu ia berbaring di samping yoona sambil memeluk mommynya itu.
"Kenapa hanya daddy yang tidak dipeluk?" tanya Siwon
"Ah sini daddy, biar mommy peluk juga" ujar Yoona dan Siwon memeluk istrinya juga.
"Saranghae" bisik Siwon
"Nado" ujar Yoona dan Siwon menutup mata Darren untuk mencuri ciuman dari istrinya
"Daddy, aku akan menggigit tanganmu jika menutup mataku lagi" ujar Darren dan Siwon tersenyum
"Galaknya mirip mommynya" goda Siwon.
***
Yoona benar-benar dimanjakan oleh kedua pria choi itu. Mereka tidak membiarkannya beraktivitas berat, bahkan untuk makan saja keduanya berebutan menyuapi mommynya.
"Oppa,," yoona memukul tangan siwon yang begitu lelap di sampingnya, "Oppa, ahh. Oppa perutku sakit"
"Sayang," ia merasakan cubitan di tangannya, ia terbangun karena terkejut, lalu menyalakan lampu di sampingnya, ia melihat istrinya kesakitan "Ya ampun sayang, kenapa?"
"Perutku sakit oppa"
"Ayo kita ke rumah sakit, oppa ambil kunci mobil dulu ya sayang" ujar Siwon dan beberapa saat kemudian ia kembali untuk mengendong istrinya, tanpa peduli jika ia masih memakai piyama tidur.
"Sakit oppa"
"Sabar sayang,kita akan tiba di rumah sakit"
***
Yoona akhirnya melahirkan seorang putri setelah beberapa saat kesakitan dan Siwon menjadi korbannya, ia mendapat memar dan luka goresan di seluruh tangannya. Tapi ia bahagia, istri dan putrinya selamat.
"Gomawo sayang, sudah memberikan aku seorang putri yang cantik" ujar Siwon
"Gomawo juga oppa sudah menjadikan aku wanita sempurna" ujar Yoona
"Kita harus merencanakan kelahiran anak ketiga, keempat dan seterusnya lagi yoong"
"Yak choi siwon, putrimu baru saja lahir. Kamu sudah berpikiran mesum" ujar Yoona sambil memukul pelan tangan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to Me
RomanceJika kamu membenciku, buat apa kamu terus berada di sekitarku? ~Im Yoona Apakah bagimu lebih terhormat menjadi simpanan daripada menikah denganku? ~Choi Siwon