Siwon benar-benar dibuat pusing oleh kehamilan Yoona kali ini. Sudah beberapa hari ini ia yang mengalami morning sickness sehingga ia tidak bisa beraktivitas sama sekali. Jangankan ke kantor, untuk turun dari ranjang saja, ia butuh tenaga ekstra.
Ditambah lagi yoona yang semakin manja. Akhirnya Darren harus dititipkan ke Seohyun.
"Bagaimana kalau ke dokter saja?" Tanya nyonya choi yang datang membawakan putra dan menantunya makanan.
"Nanti juga sembuh sendiri eomma" ujar Siwon
"Yoona dimana?"
"Di kamar mandi" ujar Siwon, tadi istrinya mengatakan akan berendam.
Nyonya choi tersenyum melihat putranya.
"Kenapa eomma senyum-senyum?"
"Aboejimu juga begitu saat eomma mengandungmu dan seohyun. Ternyata kalian pria choi sangat romantis" ujar eommanya
"Dimana sisi romantisnya eomma?" Tanya Siwon
"Kamu sungguh pria kaku, apa kamu tidak pernah dengar, kalau suami yang mengalami morning sickness, itu artinya suaminya sangat mencintai istrinya" ujar nyonya choi "eomma bahagia sekali akhirnya kamu begitu mencintai istrimu"
"Tentu saja aku mencintainya eomma. Jika tidak, aku harus mencintai wanita mana lagi?"
"Baguslah kalau kamu tahu" ujar nyonya choi dan pintu kamar mandi terbuka, yoona hanya memakai handuknya, tadi ia bermaksud menggoda suaminya. Karena ia tidak tahu kalau mertuanya ada di kamarnya.
"Oppa," panggilnya manja saat tidak tahu ada orang lain selain suaminya. Dan ia mendengar suara tawa perempuan.
"Aku tidak tahu ada eomma," ia tampak malu saat melihat eomma mertuanya, ia buru-buru menuju ke kamar mandi lagi.
"Istrimu sangat lucu, apa kedatangan eomma mengganggu kalian?" Goda nyonya choi
"Memang sih sudah lama kita tidak melakukannya. Hanya saja lihatlah kondisiku, bagaimana bisa melakukannya sekarang" ujar Siwon
"Sudahlah, eomma pulang saja" ujar nyonya choi,
***
Saat yoona keluar dengan pakaian lengkapnya,
"Mana eomma?" Tanyanya pada Siwon yang tengah memakan soup buatan eommanya
"Eomma sudah pulang, ia terkejut melihat menantunya begitu liar" ujar Siwon dan Yoona memajukan bibirnya karena kesal. "Sini, ini soup buatan eomma, enak sekali"
"Oppa sudah bisa makan?"
"Aromanya tidak membuat oppa mual" ujar Siwon, yoona menghampirinya dan melihat makanan suaminya. Ternyata soup daging.
"Nah coba" ia menyuapi istrinya
Akhirnya keduanya berebutan soup itu.
"Sekarang oppa sudah kuat. Coba kamu pakai gaun yang tadi malam kamu pamerkan ke oppa" ujar Siwon
"Tidak mau,,"
"Yoong,,"
"Yang ada gaun baruku akan dirobek oppa" ujarnya
"Kamu tahu saja"
"Jika sudah sehat, berangkatlah ke kantor. Jangan malas-malasan"
"Energi oppa belum pulih 100%, soalnya ada bagian yang belum dicharger" ujar Siwon dan Yoona menjitak kepala suaminya. Ia tahu maksud suami mesumnya itu.
"Ayolah, sudah berapa bulan kita tidak melakukannya sayang,,"
"Yeobo,," ujar Siwon lagi
"Darren sudah mau pulang, jangan sampai dia memergokimu lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to Me
RomanceJika kamu membenciku, buat apa kamu terus berada di sekitarku? ~Im Yoona Apakah bagimu lebih terhormat menjadi simpanan daripada menikah denganku? ~Choi Siwon