Yoona meminta Siwon untuk melakukan photoshoot dengan kondisi perutnya yang sudah membesar ini. Kandungannya sudah memasuki bulan keenam. Selesai melakukan check up kandungan ke dokter, mereka mendatangi photographer yang dikenalkan Chanyeol.
Siwon tidak mengijinkan yoona memakai baju yang bisa memperlihatkan perutnya, walaupun dengan baju seperti itu yang sedang tren.
"Dengarkan oppa atau kita tidak jadi foto?" Ancam Siwon
"Oppa tidak seru"
"Biarin, yang penting oppa tidak berbagi tubuhmu untuk dilihat orang lain"
Yoona cemberut tapi ia tetap mendengarkan suaminya.
"Oppa cium ya" ujar Siwon dan Yoona mencubit suaminya itu.
***
Siwon menyiapkan sebuah pesta kecil untuk Yoona yang baru saja mendapat penghargaan sebagai designer tersukses tahun ini. Yoona akhir-akhir ini sibuk menyiapkan beberapa pesanan, walaupun ia tidak menjahit secara langsung, ia mengawasi langsung proses jahitnya.
Ia tidak sempat makan siang bersama suaminya.
Siwon juga masih sibuk karena ia masih mengurus dua perusahaan. Ia pulang malam dan ia akan menjemput Yoona sebelum pulang ke rumah. Hari ini ia pulang lebih awal, ia berencana mengajak yoona makan malam bersama, tapi yoona belum bisa pulang. Ia memutuskan pulang ke rumah lebih dulu.
Ia sudah memesan restorant untuk dinner akhir pekan ini. Ia duduk sendirian sambil memikirkan cara romantis untuk membuat istrinya bahagia.
Ia melakukan searching di google.
Katakan kamu mencintai istrimu, wanita butuh ungkapan,,,,
"Haruskah aku seperti oppa-oppa di drama? Mengatakan aku mencintaimu yoong,,," ia merasakan geli sendiri. "Ahhhh,, kamu membuatku frustasi yoong.. aku bukan anak remaja yang bisa dengan mudah mengatakan cinta" gumamnya sendiri
Lalu ia menutup searchingnya, ia memutuskan menuju ke butik istrinya untuk menjemputnya.
"Saranghae,"
"I love You"
"Wo ai ni"
"Ahhhh choi yoona, kamu sungguh hebat. Mampu mengacaukan sistem kerja otakku" ujarnya setelah ia terus mengumamkan kata cinta sejak tadi.
***
Siwon tiba di ruangan istrinya dan Yoona sedang sibuk mengatur pernak pernik untuk gaun.
"Masih sibuk nyonya?" Tanya Siwon
"Oppa sudah datang?"
"Emm"
"Baiklah, ayo kita pulang"
"Pekerjaanmu?"
"Besok saja dilanjutkan"
"Oppa tidak masalah menunggumu"
"Aku ingin ice cream oppa"
"Baiklah, ayo kita cari ice cream" ujar Siwon
Karena sudah malam, banyak toko sudah tutup. Akhirnya mereka hanya membeli ice cream dari mini market.
Yoona membeli cukup banyak.
"Sayang, jangan beli banyak-banyak. Nanti sakit perut kalau makan begitu banyak" ujar Siwon
"Buat stock oppa"
"Kulkas tidak muat lagi"
"Dasar pelit" ujar Yoona, kasir mini market itu hanya tersenyum melihat keduanya. "Hitung saja semua kalau pria pelit ini tidak mau bayar. Mobilnya buat kamu saja" yoona menyerahkan kunci mobil siwon yang ia pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come to Me
RomanceJika kamu membenciku, buat apa kamu terus berada di sekitarku? ~Im Yoona Apakah bagimu lebih terhormat menjadi simpanan daripada menikah denganku? ~Choi Siwon