Come to Me - 7

2.1K 198 18
                                    

Yoona menangis dibawah siraman shower. Ia menangis menyesali ia begitu ceroboh. Semua ini bukan salah Siwon, ia sadar ia yang meminta pria itu membantunya. Ia menggosok seluruh tubuhnya dengan kasar sehingga kulit putihnya menjadi kemerahan.

Siwon terus berusaha mengetuk pintu kamar Yoona. Setelah lebih dari satu jam tidak mendapat respon, akhirnya ia meminta bantuan Donghae untuk mendapatkan kunci kamar Yoona.

Ia mendapat key card lain untuk membuka kamar Yoona. Ia mendengar suara shower, ia menunggu beberapa saat dan tidak ada tanda Yoona keluar dari kamar mandi. Ia pun memutuskan untuk membuka pintu kamar mandi, walaupun akibatnya ia akan mendapat tamparan Yoona.

"Astaga Yoona" ia masuk, mematikan showernya dan menggendong Yoona yang sudah meringkuk tak sadarkan diri di bawah siraman shower.

Setelah membaringkan Yoona di tempat tidur. Ia mengambil handuk menutupi tubuh basah yoona. Lalu ia keluar memanggil salah seorang cleaning service wanita untuk membantu yoona mengganti pakaian.

Lalu ia masuk lagi, Yoona menggigil kedinginan.  Ia mengambil handuk dengan air panas. Mengompresnya ke kening Yoona.

***

Beberapa saat kemudian Yoona terbangun dan Siwon masih duduk di sampingnya menunggunya.

"Ahh kepalaku" yoona berusaha bangkit tanpa peduli keberadaan Siwon.

"Tidurlah" ujar Siwon dan ia tetap berusaha untuk turun dari tempat tidur. "Kenapa kamu keras kepala sekali?"

"Keluarlah dari sini. Aku tidak ingin melihatmu" ujar Yoona

"Kamu kira aku ingin melihatmu? Aku hanya takut kamu bunuh diri" ujar Siwon "Kamu tahu bagaimana aku membencimu,"

"Keluar!!"

"Kyuhyun tidak akan mau denganmu lagi jika tahu kamu pernah tidur denganku" ujar Siwon dan Yoona menamparnya

"Dengar Im Yoona, aku membencimu sampai ke dasar hatiku, jadi jangan pernah beranggapan aku mencintaimu" ujar Siwon lagi dan ia meninggalkan Yoona. Ia tidak terima mendapat perlakuan begitu dari Yoona, tidak ada siapapun yang pernah mengusirnya apalagi menamparnya. Ia akan membuat Yoona menyesal.

***

Yoona meminta Jungsoo untuk menjemputnya sesaat sebelum kapal mereka bersandar.

"Aku antar kamu" ujar Siwon

Yoona mengabaikannya

"Apa kamu bisu?" Tanya Siwon lagi

Yoona masih dalam mode diam

"Kamu tuli atau bisu?" Tanya Siwon dengan kesal dan Yoona masih mendiaminya. Sambil menatap ke arah lain, seolah pria itu adalah makhluk tak kasat mata. "Im Yoona, kamu tidak memiliki sopan santun? Saat orang mengajakmu bicara apa kamu tidak bisa menjawab?"

"Kamu bicara denganku? Aku mengira kamu ntah bicara dengan siapa, soalnya kamu tidak menyebut nama" ujar Yoona dan Siwon ingin menonjoknya jika ia seorang pria. Tapi sayangnya dia adalah gadis, aniy ia sudah menjadi seorang wanita yang cukup manis tapi Siwon tidak mau mengakuinya.

"Sialan" umpat Siwon

"Menjauhlah" usir Yoona

"Aku tidak tahu kamu begitu menyebalkan. Aku tambah membencimu"

"Jika membenciku, mengapa terus berkeliaran disisiku?" Tanya Yoona "Pergilah yang jauh"

"Jangan memintaku mengantarmu pulang"

"Tidak sudi" ujar Yoona

Siwon meninggalkannya sendirian disana.

***

Come to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang