Side story of PLEASE STAY
"From a distance over there.
I see you. My heart is pounding.
Do you know who I am?
You took my heart from the beginning."Kim Sungkyu - Beautiful
.
.
.
Yunseong melihat angka di jam tangan digitalnya menunjukkan angka 07.01. Dia yang sedari tadi berdiri di gerbang sekolahnya tampak bersiap untuk menuju lapangan karena dirasa semua siswa baru sudah datang dan siap untuk mengikuti acara penutupan.
Semua siswa baru sudah berbaris rapi dan Yunseong memilih untuk bergabung dengan teman-teman OSIS yang lainnya di belakang barisan.
"Berdiri di sini aja Seong." Hyeop menarik Yunseong untuk berdiri di sebelahnya.
"Weisss, siapa tuh tiba-tiba masuk barisan bikin gaduh?"
"Siapa Han?"
"Tuh.."
Yunseong memalingkan badannya demi melihat arah yang ditunjuk oleh Yohan. Alis sebelah kirinya mengernyit heran, mengabsen satu demi satu siswa baru yang baru saja dia tinggalkan. Mencoba mengingat-ingat makhluk asing yang belum dia temui sebelumnya.
Dia di sana.
Berdiri di barisan paling belakang. Dengan sepatu berwarna putih dan rambut yang sedikit berantakan di balik topinya.
Wajahnya menunduk. Mungkin takut akan kena hukum guru atau anggota OSIS karena dia datang terlambat.
Sinar matahari pagi tampak menyelinap di sela-sela dedaunan pohon akasia yang tumbuh di halaman sekolah.
Dia mendongak. Semakin menenggelamkan topinya. Namun itu tidak cukup untuk menghalangi sinar matahari yang menerpa wajahnya.
Dia tampak sebal dan mengerucutkan bibirnya dengan lucu. Perlahan keringat mulai membasahi pelipisnya. Dan tangan halusnya mulai mengusap keringat sebelum menetes.
Dibenarkan topinya yang agak bergeser dan saat itu tampaklah freckles indah, berwarna pink, di kedua pipinya.
"Beautiful."
Tanpa sadar Yunseong tersenyum melihat pemandangan yang telah dia nikmati tidak lebih dari 2 menit itu.
"Apanya Seong?" Hyeop yang sedari tadi berdiri di sebelah Yunseong tampak bingung.
"Seong, lu ngapain malah ngelamun heh? Kesambet ya lu?"
"Yohan bisa diem nggak? Suara lu keras banget anjir. Ganggu."
"Yaelah Chae, segitu doang keras dari mana?" Yohan berbisik di telinga Chaewon dan seketika membuat gadis itu berdecak dan menjauh dari Yohan.
"Lu lagi ngeliatin apaan sih Seong?" Kini Hangyul yang mulai penasaran karena sedari tadi arah pandang Yunseong belum berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE ALWAYS || HWANGMINI
Fanfiction"You're the prettiest when you smile. I'll always stand with you." A Collaboration Project By Hwangmini's Authors Oneshoot or twoshoots story. Enjoy! ❣️ ⚠️ bxb Dom! Yunseong Sub! Minhee