"Hihihi"
Minhee cekikikan melihat banyaknya jumlah panggilan suara dan video yang tidak terjawab dari pacar gantengnya yang jauh disana.
Soalnya tadi dia tidur seharian, malam kemarin diajak begadang sama anak geng.
Karena kasihan juga kangen, akhirnya dia menelpon balik yunseong.
"SAYANG"
"biasa aja, ngegas amat busi angkot"
"KAMU GAK TAU DEK, AKU KAYA ORANG GILA DIKANTOR, URING URINGAN, KAMU TAU KAN BUCINNYA AKU KE KAMU"
"awokaoakaaokaaoako"
"Sentil nih bibirnya"
"Gak bisa dong, kan jauh wleeee"
Terlihat yunseong berekspresi datar, bukannya takut malah ngakak si minhee. Sampai nangis pula.
"Aduh perut mini. Kakak kapan pulang?"
"Kamu kan tau dek."
"Lama banget sih dua minggu lagi, kangen dipeluk, digendong, dicium, diuyel-"
"Udah dek, udah"
"Hehehe, sengaja biar buruan pulang kakak nih"
Yunseong di video tersenyum lembut melihat minhee yang manyun-manyun sambil terus mengoceh.
Mereka berbicara hampir tujuh jam, sambil makan juga, sampai yunseong dicuekin karena minhee menonton make me shudder 3. Akhirnya minhee tertidur menggemaskan dengan bibir terbuka.
Padahal sudah tidur seharian.
"Sayang"
Minhee mengernyit saat merasakan pipinya dikecupi, enggan membuka matanya.
"Bangun sayang"
Mengerang lucu, minhee mengubah posisi tidurnya. "Ngga mau bangun, mini masih ngantuk" ucapnya pelan.
"Aku pulang nih"
"Hnggg ka yunseong yaaa? Ga mungkin."
"Iyaa"
Bibir minhee dikecup lama."KAK YUNSEONG??"
Minhee menubruknya dengan pelukan, yunseong terkekeh gemas sambil balas mendekap pundak pacar manisnya. Minhee bergumam sembari bersandar dengan nyaman didada bidang kak pacar.
"Hei? Kok tidur lagi?"
Karena merasa lelah juga, yunseong membaringkan minhee. Berbaring disampingnya, memeluk lalu menarik selimut.
Yunseong memakan roti selai dengan tenang, sesekali menepuk pinggang minhee agar bayi dipangkuannya itu tak tidur lagi.
"Jangan tidur lagi sayang, kakak belum kamu masakin loh."
Minhee hanya menggeram, mengeratkan pelukannya dileher jenjang yunseong.
"Urusan kakak gimana? Kok ditinggal gitu aja."
"Kamu sih, bikin gak kuat nahan kangen."
"Iiiih mini serius.."
"Hahaha, kakak bayar orang juga beres-aduh!"
Yunseong memekik karena minhee menggigit kencang lehernya. Mendengus lalu bangkit meninggalkan yunseong.
"Loh yang, mau kemana?"
"Mandi."
Yunseong bersiul melihat kaki jenjang pacarnya yang menggunakan celana pendek. "Mandi bareng mau dek?"
Lalu dijawab lemparan remote tv entah dari mana, mengenai hidung mancungnya.
.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE ALWAYS || HWANGMINI
Fanfiction"You're the prettiest when you smile. I'll always stand with you." A Collaboration Project By Hwangmini's Authors Oneshoot or twoshoots story. Enjoy! ❣️ ⚠️ bxb Dom! Yunseong Sub! Minhee