Baby

3.3K 293 45
                                    

@asoyley




Minhee mendengus melihat yunseong tidur terlentang mulutnya terbuka juga, kaki sang pacar dia tarik. Tetap saja pemuda yang lebih tua masih betah di alam mimpi, padahal kepalanya sudah dipukuli oleh minhee.

"Man rabbuka" bisik minhee tepat ditelinga yunseong.

"BAJINSENG"

Minhee tertawa melihat yunseong langsung terduduk, matanya masih terpejam. Lalu terbuka untuk memberikan tatapan kesal kepada minheenya.

"Mini jahat sama uncong"

"Najis! Mandi geh! Katanya mau jalan-jalan sama mini"

Yunseong diam saja, malah memperhatikan pacar lucunya yang sudah segar dan wangi. Hmmm, yunseong jadi ingin memakan minhee.

"Dek, sini deketan"

"Hng?"

Minhee menurut saja ketika tangan besar yunseong menarik tubuhnya untuk dipangku. Terkekeh geli karena yunseong menelusupkan kepala ke lehernya.

"Wanginya bayiku"

Si manis tersenyum lembut, mengusapi tangan yunseong yang melingkar dipinggangnya. "Kangen sama kakak"

"Hm? Kakak juga kangen sama adek"

"Rasanya lama kita nggak mesraan" minhee merapikan rambut berantakan milik si tampan. Memberikan kecupan lembut dikedua pipi yunseong.

Yunseong menggesekkan hidung mereka, "kita dirumah aja yuk, manjaan"

"Nggak mau, mini maunya jalan-jalan, mau nonton, mau makan, mau jeli eskrim, kembang gula, kerak telor-"

Minhee menggeram kecil ketika yunseong mengecupi bibirnya. "Ih bau! Mandi sana!keburu siang kak"

"Mandiin"

"Gak mau!"




~

Yunseong gemas dengan minhee, si manis menggoyangkan gandengan tangan mereka sambil memakan eskrim stik strawberry ditangan kanan.

"Kamu kok lucu banget sih dek!"

Minhee merengut menatap yunseong, "kok bentak adek!"

Yunseong mengecup sudut bibir minhee, menjilat kecil ternyata ada eskrimnya. Setelahnya nyengir tanpa rasa bersalah melihat si lucu memerah wajahnya.

"Ih kakak"

"Nggak usah malu, kamu kan anaknya nggak punya malu dek"

Minhee emosi, tiba-tiba menggigit leher samping yunseong.

"Adek udah berani ya gigit gigit"

"Kakak ngeselin"

Yunseong membawa tangan minhee untuk dikecup, "pulang yuk"

"Ih kan baru jam satu"

"Gapapa, nanti lanjut manjaan dirumah, adek kangen sama kakak kan"

"Lebih kangen sama duit kakak sih, hehe"

"Ogt"

"Ngambek eleh? Mini tinggal nih"

"Adek!"

Yunseong lalu mengejar minhee yang berlari kecil sambil sesekali menjulurkan lidah meledek ke arahnya.

"Ck, bayi siapa sih anjir lucu banget"


.

End





Hello, @asoyley here!
Semoga kalian suka ya
Jangan lupa tambahkan book ini di library kalian
♡♡

LIKE ALWAYS  || HWANGMINITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang