aku dikantin bersama eka menunggu di sela - sela pergantian mata kuliah yg selisih 2 jam.
" el.. gue liat - liat berapa hari ini chita sama harvey mulu, udah ganti lagi dia?" aku hanya menaik turunkan bahuku acuh, asik menyantap hidangan didepan mataku.
" eehhh coba ceritain gimana sih.."
" nanti dulu sih ka, gue lagi makan ini, lo ga liat gue lagi makan nasi goreng, sayang kalau nanti kebuang kalau tetiba gue ga selera makan pas curhat, 15 ribu lumayan buat ongkos gue angkot ini menu."
" kenapa lo ga beli motor aja sih?"
" cocot lo enak banget ngomongnya, belinya bisa pake daon atau bisa bilang pake ucapan makasih? ga kan? ga mungkin gue minta bonyok gue, bisa nguliahin gue aja udah sukur, gamau gue banyak nuntut."
" hahhhh.. bingung juga gue jadinya. Cinta lo rumit, bukan rumit sih cuma lo aja kelewat bego!!" eka hanya mengaduk - ngaduk minumannya dalam gelas.
" gue lagi freelance di EO sama WO buat tambahan jajan, sukur - sukur bisa kebeli motor sama dapet lebihan teraktir chita makan - makan."
" kenapa sih lo suka sama cewe matre? lo ga bisa nganter jemput dia, eehh dia cari orang yg bisa anter jemput dia sesuka hati, kmaren nico, alex, chocky, irsyad, akbar, sekarang harvey.. anjingggg.... setelah gue sebut banyak juga yak mantannya chita. "
aku menghabiskan makannanku lalu menatap eka. " gue ga bisa bilang chita itu matre broh.. mungkin lebih realistis, ketika dia butuh orang buat anter jemput dia kuliah dan gue ga bisa dia cari yg lain, mungkin dia gamau ngerepotkn gue karna gue ga punya kendaraan, gue pernah coba ajak dia naik angkot dia ga bilang gimana tapi dari gelagatnya udah ketauan ga nyaman dan risih diperhatiin orang secara dia cantik."
" lo bego.. fix.."
" bukan gitu, gini nih.. lo mau ga pacaran sama orang yg ga bisa wujutin mau lo, sesimpel kaya setiap malem minggu traktir nonton di bioskop, trus beli popcorn, udahannya makan malem bareng, nah gue ga bisa bukan ga bisa tapi ya gitu, uang buat gue aja ga cukup."
" ehhh lo itu kenapa mendeskrifitkan usaha lo sendiri sih?!! gemes gue!!"
" kan lo suka teraktir dia makan sama jalan walaupun ga bisa sesering yg dia mau kaya seminggu sekali gitu, waktu itu lo beliin dia tas, walaupun ga dipake sama dia, tapikan dia ga hargain lo, dia gatau effort lo semana buat wujudtin maunya dia."
" gini.. lo ngeliatin kan orang rumah makan prosesnya gimana? yg lo tau rasanya cuma enak atau ga enak, suka atau ga suka, ya mungkin kaya gitu, dia ga suka karna bukan yg dia mau soalnya dia mau charles & keith, gue beliinnya made in flash sale."
" trus lo ga sakit?"
" sakit " aku menjawab lirh. " sakit, ketika lo ga bisa wujudin keinginan orang yg lo sayang, berasa ga berguna."
" trus menurut lo dia ngerasain ga sakit lo?"
" ga kayaknya.." aku kembali menjawab dengan lirih. " emang pas ditempat makan lo bakal bilang sama yg punya kalau rasanya ga enak atau lo ga suka?"
" ga sih.. " eka menggaruk kepalanya yg tidak gatal. " ya udah deh, lo sama yg lain aja yg bisa terima lo dengan apa adanya lo."
" udah cobakan, tapi..."
*flashback
*triinnggg hpku berbunyi ada chat dari chita
" kamu dimana?""dirumah."
" bohong!! temen sekelas aku liat kamu lagi di mall sama perempuan."
" iya, maaf aku lagi diluar."
" sama siapa?"
" temen."
" temen siapa? ga punya nama?"
" mili."
" PDKTan lo yg baru hahh?!!" jawab jujur!!"
" iya =( "
" pulang sekarang !!!"
" nanti aja abis ini aku kerumah kamu, ya?"
" ga.. pulang sekarang!!"
" aku janji mau nemenin mili cari buku, please.."
" i said no.. pulang!!"
aku tidak membalas chatnya lagi, tidak mau semakin berlanjut aksi debat dengan chita, aku sudah berjanji untuk menemani mili mencari buku di mall, aku sedang berusaha penjajakan dengan mili selama 2 minggu, anak dari sekolah sebelah bertemu saat aku sparing basket melawan team sekolahnya dan dia sedang menonton dipinggir lapangan yg ketika aksi shoot aku meleset malah mengenai kepalanya.
* tring notif chat hpku kembali berbunyi
" aku udah di loby cepetan keluar."
" hahh?"
" aku jemput kamu pulang. Ga pake lama, jalan sekarang."
" tapi chit, aku lagi sama mili."
" SAYAAAANNGG.. jangan bikin aku tambah kesel. Jangan sampe aku turun buat jemput kamu kesana dan dampart mili deketin kamu."
" ga gitu chit, aku yg deketin dia, dia ga salah."
" aku minta sekarang kamu ke loby, aku udah nunggu lebih dari 10 menit gegara chat ga jelas kamu."
*flashbackend
Akhirnya usaha aku untuk PDKT dengan mili berakhir sampai disitu.
.
.
.
.
.
.
.
.tttaaaaarrrrraaaaaaa have a good night gessss karna ini updatenya malem.. hehehhe
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
angels wing ( Tamat )
Romance" heeiik bodoh... gimana rasanya pura - pura baik - baik aja, keliatan bahagia supaya dia ngerasa nyaman hahhh?" " mau gimana? janji gue mau buat dia bahagia." " lo bikin dia nyaman dengan semua kebohongan dia dan lo menikmati semua kesakitan lo dal...