Aku memperhatikan El yg sekarang sudah tertidur pulas, sebenarnya aku masih kesal dengannya tapi berhubung dia sedang sakit tidak mungkin aku memarahinya.
Aku sedari tadi tidak bisa tidur, bolak balik memastikan suhu tubuhnya sudah turun, mengompres kepalanya terus menerus. Aku khawatir, sangat.. Dia orang pertama selain mom and dad yg aku sayangi, entah pelet apa yg dia gunakan membuatku sebucin ini.
Aku melihat jam tangan dipergelangan tanganku, sudah menunjukan pukul 7. Aku harus memesan makanan untuk El pas bangun nanti untuk sarapan, setelah ini aku akan minta mommy mengajari memasak, aku harus belajar masak untyk menyenangkan El nantinya. Seletihnya pasangan kamu bekerja, dia akan sangat senang hati menerima masakanmu dan memakan dengan lahap, seperti daddy yg sellau berbahagia memakan masakan mommy.
*ddrettt ( ponsel El bergetar ) sebuah chat masuk
" Aku semaleman bergadang membaca novel yg kamu kasih."Faakkk... perempuan satu ini tiada hentinya menggangu El.
" Morning bebby.. Kamu Online dan read kok ga bales chat aku sih 😭 "
" El tidur sedang sakit.. jangan ganggu.. "
" Aahhh ini wanita yg selslu tanpa pakaian itu.. Kalau lo ga biss jaga El dengan baik, lepasin aja.. FYI im good on bed, dalam sekejap dia akan lupa sama lo.."
chat Wanita sialan ini membuatku emosi.
" arrghhh sialan.. tika sabar.. tika sabar.. brengsek.."
" Brrakkk.. " Aku memukul meja disebelahku." Hhahhh.. " El langsung terbangun dan terduduk, menatapku heran.
" Awww shittt.. " Aku melihat telapak tanganku yg memerah.
" Tangan kamu kenapa? sakit? kok sampe merah sih.. " El langsung mengusap - ngusap telapak tanganku panik.
Aku tersenyum melihat dia yg sangat fast respon ini, padahal dia sendiri juga sedang sakit.
" Sebentar yah, aku cari trombopop dulu.. "
" Bebby boo.. haiii haaiii itd okay.. " Aku menghentikan El yg sedang mondar mandir apa yg dia cari.
" Sebentar yah sayang, aku lupa taronys dimana, apa di tas basket aku yah.. "
" Bebby boo.. aku ga apa kok, sebentar lagi juga ilang merahnya. " Aku langsung menarik El kehadapanku.
" Bener ? " El menatap mataku lama berharap mendapat jawaban disana, yg hanya bisa ku jawab dengan senyuman.
" Morning kiss please. " Aku memajukan bibirku menghampiri bibirnya yg selalu tampak menggoda dimataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
angels wing ( Tamat )
Romance" heeiik bodoh... gimana rasanya pura - pura baik - baik aja, keliatan bahagia supaya dia ngerasa nyaman hahhh?" " mau gimana? janji gue mau buat dia bahagia." " lo bikin dia nyaman dengan semua kebohongan dia dan lo menikmati semua kesakitan lo dal...