9

5.8K 489 15
                                    

Aku merebahkan diriku lelah dikasurku, memandang langit - langit kamar dengan pikiranku berkelana kesana - kemari. Banyak hal yg aku lewati sampai saat ini, cinta ku ini tidak mudah, sudah mencintai sesamanya belum apa - apa, sakitnya tak terkira.

Aku tidak tau apa cinta ku ini bodoh atau bagaimana, yg aku tau dari dulu aku tulus mencintainya, belajar tidak memaksakan cinta, dekat dan berada disisinya saja aku cukup bahagia. Walaupun sedikit kebahagaian itu tak sebanding dengan semua yg aku alami, tapi ya itu kembali lagi karna pilihanku, aku yg memilih.

*dretttt drrtttt ponselku bergetar memunculkan nama kiting disana.

" yoo broohhh" aku menerima panggilan dengan malas-malasan.

" ke apart cepetan, anak - anak udah disini.. lo langsung aja yak, gue ga bisa jemput."

" mageerr broh, bokek juga pun.."

" ellaahhh kaya sama siapa aja bilang bokek segala.. cepetan ga pake lama!!" kiting langsung mematikan panggilannya sepihak.

******

Aku sampai di apart tempat biasa kita berkumpul, pulang ketika mabuk, dan membawa pasangan masing - masing setelah dari club.

" Nahhhh yg ditunggu dateng juga, yukkllaahh udah lengkap nih." Niki langsung berujar ketika melihatku sampai.

" ehhh kemana? kok pada rapi sih, gue gembel njiirr cuma pake jins sama kaos."

" aman mah kan lo pake sepatu tuh.. Jacket kulit lo ambil dikamar sana."

ahhh aku lupa meninggalkan jacketku disini setelah bermalam dengan kartika dikamar itu.

" kita kemana?" aku kembali lagi bertanya saat diperjalanan.

" Temen excel ngadaian party ulang tahun, kita diundang." aku hanya bisa mengagguk - anggukan kepala.

Sesampai disana hanya tinggal menyebutkan nama temen excel itu kita di tuntun menuju ruangan. Sudah banyak yg hadir, dengan DJ sudah beraksi disana.

" ohhh private party." aku menanyakan ke ferdi.

" Yoiiu broohhh.. Come to papa.." ferdi berteriak mengimbangi suara musik yg kencang, aku hanya bisa geleng - geleng melihat tingkah temanku seperti anak kecil yg di taruh tempat bermain.

Aku melihat sesosok yg aku kenal sedang berliak liuk di dance floor dengan seorang pria, tidak sengaja mataku berpapsan dengan matanya, dia tersenyum manis dan mengedipkan sebelah matanya kepadaku.

" Wiihhh wiihhh itu siapa tuh namanya cewek yg kmaren sama lo di club?" niki menyikut - nyikut lenganku.

" iya, kartika namanya.."

" sexy broh, wiiddiihhhh liukan badannya brroohhh gokil, gue yakin itu cowo ngaceng sekarang wkwkwkwkwk"

" gobbllokk.." aku menoyor kepala niki pelan.

" liat siapa sih seru banget, ada bahan baru? mana.. mana.." excel langsung duduk ditengah - tengah memisahkan aku dan niki, excel langsung memberikan minuman yg dia pegang aku teguk sampai habis.

" Otak lo semua itu ga jauh beda isinya, perempuan, cantik, sexy, club, bisa diajak ONS.." aku hanya geleng - geleng kepala melihat tingkah niki yg matanya berbinar - binar menyaksikan banyak wanita sexy disana.

" eehhh itu tika bukan sih?" kiting langsung duduk disebalahku dan melambaikan tangannya ke tika. Tika memberikan senyuman manisnya dan menghampiri kami.

" kalian dateng juga?" tika langsung memposisikan dirinya duduk dipangkuanku.

" wwoohhoooo.... Elandra mine's." excel dan niki langsung mengangkat kedua tangannya diudara.

angels wing ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang