extra

3.8K 194 11
                                    

* chita

Hati ku sakit melihat postingan kebahagian di akun medsos el, tika, eka dan gigi. Aku terus menyakiti diriku sendiri melihat kebahagian wajah el disana, andai el bersama ku,pasti aku yg akan terlihat sangat berbahagia disebelah El, bukan kartika.

" kamu janji, untuk belajar mencintai lelaki dan menikah dengan lelaki. Tolong kabulkan permintaan ayah yg terakhir, sudah kodratmu untuk berpasangan dengan selayaknya wanita dan lelaki.. sudah kewajiban ayah untuk mengingatkan mu dan membimbingmu diumur ayah yg sebentar lagi.. tolong.. Anggaplah El salah satu keinginanmu yg tak terwujud, ayah lihat senyum zkia saat sama el berbeda, tapi beginilah hidup nak, tidak semua yg kamu inginkan kamu dapatkan. "

" iya yah zkia janji.. ayah tenang aja, zkia akan coba walaupun mungkin akan sakit. " aku berusaha tersenyum menatap ayahku walaupun air mata ini terus berlinang, apa lagi yg aku bisa aku lakukan mendemgar permibtaan ayah yg sudah terbaring, kata dokter tidak akan lama lagi ayah ada disini. Sakit menuruti dan mengiyakan janji ini, hatiku patah sebelum berkembang. Cintaku gugur dipatahkan keadaan, sudah nasipku bukan.

Iya aku tau aku jahat menyakiti hati el dan terlihat memperimainkannya. Sungguh itu bukan mauku, sungguh mauku ingin bersamanya, hati dan otak ini bertentangan, kadang ingat dan kadang lupa akan janjiku, kadang aku ingin egois melupakan janjiku, berikutnya aku terbangun teringat raut wajah ayah terakhir kalinya tersenyum ketika ku menuruti maunya.

" el sayang chita.. "

" gua ga.. "

" ga apa buat el bisa liat chita bahagia. "

" kenapa sih lo bukan lakik aja, capek tau ga sih..

" aku ga suka kamu deket sama perempuan lain bisa?! Aku ga suka jangan sok kecentilan tebar pesona, lo ga cakep, ga usah banyak tingkah !

" Sakiittt.. " aku hanya bisa berucap lirih melihat fotoku dan el yg berada disamping kasurku.

" senyum kamu udah bukan buat aku lagi. Aku harus belajar merelakan kamu, aku akan belajar melihat bahagianya kamu menjadi bahagianya aku, bantu zkia ayah demi baktiku kepadamu mesti perih. "

.
.
.
.
.
.

The heart was made
To be broken.
( oscar wilde )

.
.
.


angels wing ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang