30+1

4.6K 316 18
                                    

* Kartika

Kalian tau terkadang aku menguji diriku melihat wanita cantik diluaran sana apa aku akan tertarik dan tergoda menatapnya? jawabannya yg kudapat adalah tidak, lucu sekali ternyata aku hanya tertarik dengan sesosok Elandra. Sungguh gila aku hanya berubah menjadi lesbi karna dia? Ohh tolonglah kalian yg sudah lama berkecimpung didunia ini, aku new be.. Aku hanya tau, aku tidak tenang kalau belum mendapat kabar darinya, mataku hanya fokus menatap dirinya, gerakannya, jalannya, senyumannya, tawanya saya sudah menjadi candu untuk ku, bahkan dia berkeringam saja aku tergoda, ohh tolong murahan sekali aku ketika melihat El selesai workout dirumah, aku yg memintanya untuk memakai sport bra dan boxer ketika dia workout dirumah, tapi bodohnya aku, aku yg tahan melihatnya.

" Boo.. udah belum workoutnya? kamu push up, situp aja keringetnya bercucur gitu, aduhh boo udah yah, ga tahan aku liat perut kotak - kotak kamu berkeringat gitu. " Aku duduk gelisah menatap el yg melap keringatnya dengan handuk sambil menatapku.

" Hahhh.. " El langsung mendudukan pantatnya disebelahku, mengambil minuman yg kusiapkan untuknya.

" workoutnya jangan sering - sering yah boo, seminggu 3x aja gitu kek, perut kamu udah kotak kotak kok, aku gamau badan kamu teralu keras berasa meluk tembok hehehe "

" ehhmm iyy..iyyaa sayang.. Tapiii duuhh kamu.. "

" Lahh kok kamu jadi keringetan lagi, Ac nya kurang yah, aku gedein lagi? "

" Bukan salah Acnya, tangan kamu ini dari tadi usap - usap perut aku.. " El makin salah tingkah merasakan tangannya yg tetap berada disana.

" Ehh ya ampuunn maaf yah sayang, gimana dong reflek mau usap badan kamu gini, tangannya tau aja ini mesti kemana hihihihi... "

Aku tau sekarang ini El gampang sekali terpancing, entah kemarin dia dikomporin teman bangsatnya itu dikirim video lesbian sedang licking dan fingering sampai pasangannya squirt, segila itu teman - teman dia untuk masalah berhubungan. Bahkan saja ferdi men dm ig untuk toko yg menjual sex toys.

 Bahkan saja ferdi men dm ig untuk toko yg menjual sex toys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tau El sedang terpikir dan tergoda rayuan teman - temannya akan kecebong laknat ini yg membuat ku ikut tergoda membelinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tau El sedang terpikir dan tergoda rayuan teman - temannya akan kecebong laknat ini yg membuat ku ikut tergoda membelinya.

" Aku tau kamu pengen, ga usah ditahan.. Kan ada aku.. " Aku memberikan senyuman manisku, sambil mengusap - ngusap pipi El gemas.

" Kamu udah selesai haid nya? "

" Udah 2 hari lalu kok. " Aku beranjak pindah kepangkuan El, memancingnya duduk menggerakan pinggilku di pangkuannya.

" duuhh.. mati.. kenapa kamu ga udah udah sih sexynya? ga kuat aku.. " El meletakan kepalanya di pundak ku, dikecup - kecupnya terus sampai keleherku.

" Harus dong demi nyenengin kamu, demi keharmonisan rumah tangga kita, sex itu penting, tubuh sexy aku harus dijaga supaya kamu betah dirumah. " Aku mengedipkan sebelah mataku genit.

" ehhmm sayang.. pindah ke kamar aja yuukk.. ehhmm boleh izin pake yg dikasih excel kemarin ke aku? " El tersenyum lebar menunggu jawabanku.

" Apa boo.. " Aku biarkan tangan El bergeriliya kesana kemari menjamah badanku.

" Berapa hari lalu, excel kasih aku kondom jari dari jepang, ehhmm tapp..tapii.. kalau kamu gamau ga apa, aku gamau kalau sampe kamu ga nyaman.. "

" Aduhhh boo.. Anything i do.. Aku udah se bitchi ini sama kamu, kamunya masih takut takut sama aku.. vibratornya juga ada kemarin ferdi nitipin itu buat kamu, aku penasaran apa isinya jadi aku buka. "

" Aduhhh malu - maluin emang temen - temen aku tingkahnya.. maaf yah sayang, sumpah ga maskud mereka buat ga hargain kamu, sumpah!! Mungkin mereka cuma kesenengan aku udah punya kamu, katanya biar kamu ga pergi karna aku yg kaku kaya kanebo kering ini."

Muka El sangat memerah menahan malu dan panik takut aku marah. Aku tau dia menahan gejolak nafsunya yg sedang tinggi - tingginya, ahh cmon aku tau El baru sekali dengan ku, sekali mencoba dia terus ingin tau apa yg dia bisa lakukan untuk ku dan menyenangkan ku, ahh bahagianya aku mempunyai pasangan pengertian ini, dia tau aku sedikit liar diranjang.

Bahkan berapa minggu lalupun hampir seorang Kartika dibuat telak tak berdaya meladeni nafsu El yg luar biasa membuatku klimaks sampai 5x, kamu bisa bayangkan jemarinya yg panjang dan lentik itu berada dibawah sana memberikan reaksi - reaksi yg tak terkira, ughh... rasanya sungguh luar biasa.

.

.

.

bonus dikitlah yah ga apakan?

.
.
.
.

when someday, somehow we meet
dont thinking to much
dont expect to much
just let it flow

see u when i see u

angels wing ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang