19

5.5K 418 47
                                    

Aku memerhatikan tika yg menyanyi mengikuti lirik yg dia putar dimobil, dengan sound bass yg terasa berdentum didalam mobil.

" Kamu anak gaul banget yah?."

" hahh.. aku anak gaul?." Tika menunjuk dirinya.

" Iya, ini anak gaul banget modifan sound mobilnya, tinggal buka bagasi belakang pasang volume kenceng bisa berasa lagi di tempat clubing."

" Ini gara - gara temen aku ngajakin tukeran mobil sebulan tiba - tia dibalikin udah begini, aku sih seneng - seneng aja." Tika tersenyum lebar menarapku.

" Ehhh.. Ehhh.. btw ini lagu lagi aku suka banget, kamu dengerin yah liriknya." Tika menjulurkan tangan kirinya mengusap sebelah pipiku dan tersenyum manis.

" Yoolloo manis bener ini mahluk ciptaan tuhan, meleleh aink mak.." aku berujar dalam hati.

Can I tell you something just between you and me?
When I hear your voice, I know I'm finally free
Every single word is perfect as it can be
And I need you here with me
When you lift me up, I know that I'll never fall
I can speak to you by saying nothing at all
Every single time, I find it harder to breathe
'Cause I need you here with me
Every day
You're saying the words that I want you to say
There's a pain in my heart and it won't go away
Now I know I'm falling in deep
'Cause I need you here with me
Every day
You're saying the words that I want you to say
There's a pain in my heart and it won't go away
Now I know I'm falling in deep
'Cause I need you here with me
I think I see your face in every place that I go
I try to hide it, but I know that it's gonna show
Every single night, I find it harder to sleep
'Cause I need you here with me
Everyday
You're saying the words that I want you to say
There's a pain in my heart and it won't go away
Now I know I'm falling in deep
'Cause I need you here with me

" cause i need you here with me.." Tika menggenggan tangan kananku dengan tangan kirinya, menarik dekat ke arah wajahnya dan mengecup punggung tanganku lama.

Apa kalian tau? Aku seperti melihat semua itu dengan slow motion, semua terlihat pelan dengan backsound here with me, menatap wajah cantiknya, antara bingung dan heran, apa aku sedang mendapat undian besar sampai aku bisa seperti ini.

" Ekspresi kamu lucu banget sih sayang, bikin gemes." Tika melepaskan genggaman tanganku dan mencubit pipiku gemas.

" Kaget aja hehehhe" Aku salah tingkah sambil mengharuk leherku yg tidak gatal ini. " Aku ga pernah diginiin sebelumnya."

Tika tersenyum manis lagi padaku dan kembali mengengam tangan kananku dengan tangan kirinya yg bebas. " Ccuuppp.. kamu harus terbiasa, i love that feeling when i touch you." lagi tika mencium punggung tanganku.

Aku merasakan ponselku bergetar disaku celanaku.
" Aku angkat tlp dulu yah, dari eka."

" Oh okay." Tika langsung mengecilkan volume lagu yg dia putar.

" Ya ka.."

...

" Gue lagi sama tika, kenapa? "

.....

" Ohhh gitu, gue tanya tika dulu sebentar ya.."

Tika melirik ku ketika namanya disebut.
" Eka ngajak makan di cafe deket sini, dia udah disana. Eka minta kita nyamper kesana, mau?"

" Okay sayang kita kesana, arahin yah jalannya."

" Okay ka, gue otw sana." Aku kembali berbicara dengan eka yg masih setia menunggu dan aku langsung mematikan panggilan tersebut.


angels wing ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang