1

12.4K 631 13
                                    

Aku, eka, dan gigi bersahabat sedari SMA dan kebetulan sudah sampai lulus kuliah kita di fakultas yg sama hanya berbeda jurusan.
Kita masih sama - sama masuk ke club basket di kampus, dengan julukan 3 serangkai.

*trriinnggg.. notif hp ku berbunyi
" udah selesai latihannya?"

" udah, kamu udah selesai?"

" baru beres, jemput kesini sekalian bawain minum, minum aku ketinggalan."

" okay, aku siap - siap trus langsung jalan kesana."

" gaaeess... gue keruang ganti duluan yah, chita udah nyariin."

" okay.." gigi dan eka langsung menyahutiku.

****
Aku langsung menuju tempat chita latihan cheers, aku menyenderkan diriku berdiri dipintu, asik melihat chita yg sedang menghapal gerakannya menghadap kaca besar yg memenuhi ruangan itu. Mungkin chita merasa ada yg mengawasi dan langsung menoleh kepadaku.

" Haaaiii.. " aku menggoyakan minuman isotonic yg berada ditanganku.

" come in an.. " Chita menjulurkan tangannya kepadaku, memintaku segera menghampirinya.

" tired ?" aku langsung membuka minumannya dan memberikan ke chita yg langsung di minum sampai setengah botol.

" ga sih." Dia memberikan cengiran lebarnya kepadaku. " aku bau ga ?"

" ga kok.. "

" tau dari mana aku bau atau ga? kamu aja jauh gitu..

aku melangkahkan kakiku sampi tinggal sejengkal menghadapnya. " ga, chita.. tetep harum khas parfum kamu."

" kok aku ga percaya yah ? maju lagi sini.. "

aku melangkahkan kakiku sedikit lagi kepadanya, menundukan sedikit kepalaku menatap chita yg agak sedikit lebih rendah dibanding denganku. " asal kamu tau, kamu itu selalu wangi." aku mengelus kepalanya gemas.

" gini aku baru percaya kalau kamu deket banget sama aku." chita langsung memelukku.

" zkia.. itu harvey tadi nyariin, katanya lo janji pulang bareng sama dia." temen chita hanya berdiri dari arah pintu masuk dan menyapaku dengan lambaian tangan.

chita menatapku dan memberikan cengirannya kepadaku. " aku lupa bilang kekamu aku udah janjian sama harvey buat pulang bareng."

" ohhh gitu.. okay, take care yah.. sampe rumah kabarin aku."

Aku melihatnya beranjak pergi menghampiri temannya yg ikut melambaikan tangan kepadaku berpamitan. Azkhia chita prameswari, dia cinta pertamaku, wanita pertama yg mengalihkan tatapanku saat awal sekolah SMA, sampai sekarang dia masih bertahta, saat ingin tergoyahkan dia kembali dan memastikan dirinya tetap menjadikan satu satunya ratu dihatiku. Dia yg datang dan pergi sesuka hati, dia yg membuatku merasa disayangi namun saat itu juga merasa tak pantas untuknya.

Menurut eka sahabatku, chita itu pintar memanipulatif hati dan pikiranku, dia tau akan maunya, dia tau siapa saja yg akan menuruti pintanya, dia tau aku akan selau menurutinya dan selalu ada untuknya ketika dia meminta, saat aku tak bisa dia tinggal tunjuk yg lain yg akan mewujudkan inginnya.

Gigi juga bilang ketika aku lagi kesal akan ulah chita, sakit akan perbuatannya, kecupan dan hai dari chita akan membuatku lupa akan semua perbuatannya.

Azkia chita prameswari, aku Elandra Kanistha yg siap dengan segala resiko mencintainya dan berkali kali jatuh dan patah hati akan sikapnya, sampai aku merasa terbiasa dan tak mengapa asal dia bahagia.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

dikit dulu yah perkenalan cerita sesosok El yg bucinnya ga ketulangan..
XOXO

.
.
.
.

angels wing ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang