Heppy..happy readers!!!
Plakkkk!
"Jaga ucapanmu tuan!", satu tamparan telak dari Jihyo untuk pria didepanya ini. Pria itu oleng kebelakang, menundukan kepala sembari memegangi pipinya yang bengkak dan sudut bibirnya yang mengeluarkan bercak darah. Dada Jihyo naik turun terbakar emosinya kepada pria ini.
"heheheee..kau wanita yang cukup berani rupanya.. Pengawal!", ucapan pria itu membuat banyak pengawal memasuki bilik kamar dan menahan pergerakan Jihyo, sedangkan Tzuyu panik bukan main, badannya bergetar hebat, a-apa yang harus aku lakukan?! Jihyo.. Umji, bahkan diriku sendiri kini terancam, Brengsek! Siapa sebenarnya pria ini!!!, Tzuyu mencaci maki pria ini dalam diam.
"Heyy!!! Siapa kau berani melakukan ini?! Jika perlu ku beritahu aku adalah istri seorang raja yang besar, dan akan kupastikan, kau menderita seumur hidupmu!!! Lepaskan aku!", Jihyo memberontak namun tenaganya tak sebanding dengan 4 pengawal yang menahanya.
"Ahh.. Apa kau istri dari Hyungku?", Jihyo tertegun, berusaha mencerna kalimat pria ini, apa maksudnya hyung?!
"ouhh jadi benar kau istri Jungkook Hyungku, hahahaa..dia beruntung memiliki gadis sepertimu ini ,noona?", Jihyo berdecak mengejek, mendengar pria ini memanggilnya Noona, sangat tidak pantas bahkan hanya memanggilku dengan noona sekalipun!, ujar jihyo namun hanya didalam hatinya.
"kenapa kau diam ,noona? Apakah sekarang kau mulai menerimaku memanggilmu noonaku?", dengan langkah pasti pria kini berdiri di depan Jihyo, mengusap wajah Jihyo lembut, tapi Jihyo membuang wajahnya, sebagai penolakan, "jangan menyentuhku kembaran penghuni neraka!", teriak Jihyo di depan wajah pria ini.
Pria ini tersenyum, "Namaku, Choi Yeonjun, Putra mahkota Kerajaan Choi, sudah kujawab pertanyaanmu, jadi kita mulai saja permainan panas ini!", pinta pria yang tak lain ada pangeran Yeonjun kakak dari boemgyu, memang kelakuanya lebih rendah dari hewan!, Jihyo tak bereaksi apapun selain menatap yeonjun tajam. "Bagaiman kita sudah berkenalan, jadi lets do it!!", Yeonjun meremas dada Jihyo, dan mencium Jihyo, dengan paksa. Yeonjun mencengkram rahang Jihyo agar membalas perlakuanya, dan membiarkan lidahnya mengapsen isi mulutnya, Tapi sayang Jihyo tetap beris kukuh membungkam mulutnya.
Buliran air menetes di sudut mata Jihyo, sesaat yeonjun meremas dadanya kuat-kuat, Tzuyu mengepalkan tanganya Kuat-kuat, benar yang dikatakan Pangeran Boemgyu, Jika Yeonjun memang tak pantas menjadi raja bahkan seorang pria!, Tzuyu perlahan berpidah menghampiri Umji yang tak berdaya, "Um, ini adalah bukti kemuliaan hati Jihyo, jadi dengan ini kau harus merubah sikapmu terhadap Jihyo!", bisik Tzuyu tepat di telinga Umji yang setengah sadar, lalu ia membawanya keluar kamar Yeonjun tanpa ada yang mengetahuinya, ji... Mianhae-yo, kau menjadi korban kali ini, aku merasa tidak berguna sebagai teman dan pelayan pribadimu. Yang tak mampu menjagamu, kumohon, ji... Bertahanlah, aku akan memastikan Jika Yeonjun lenyap dari muka bumi ini dalam beberapa waktu kedepan, kumohon percaya padaku!!, Tzuyu memapah Umji keluar kamar, dengan air mata yang tak hentinya mengalir.
"Aaaarghhh!!! Hiks..Ha-hajima... hiks..hiks Jeballl", astaga Dewa tolong selamatkan aku dari iblis mengerikan ini, badanku terasa remuk karenanya, apakah tak ada siapapun yang bisa menolongku?! Siapapun! Apakah tak ada yang mendengar teriakanku?!. Yeonjun terus menghujamiku tanpa henti, sungguh kerasukan setan mana dia melakukan ini!. Brengseknya dia mengeluarkannya didalam! Bajingan bukan? Siapapun tolong aku.
"Ahh..ahh...kenapa kau begitu menggoda ,noona? Sa-sampai ahh.. Aku tak bisa menghentikanya?", dia mengusap peluh yang mengalir di pelipisku, memandangiku dengan tatapan sayup yang membuatku muak melihatnya terus diatasku. Kupejamkan mataku sesaat aku ingin organisme. Dewa maafkan aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword&Flower[End S1;REVISI]
RomanceMenceritakan tentang jalannya takdir yang rumit antara raja dan ratu. Rasa benci sang ratu kepada sang raja, dan keegoisan raja yang belum mampu mengungkapkan perasaannya kepada sang ratu. Apakah ratu akan jatuh cinta kepada sang raja? atau sang ra...