Seminggu berlalu.
Jungkook dan rombongan sudah kembali dari perjalanan perburuan.
Dg wajah sumringah ia memasuki istana, dasambut dg baik, dilihatnya kedua istrinya tersenyum kearahnya, dan aommanya yg menyambutnya."selamat datang putraku jeon jungkook"-ucao aomma jungkook yg bernama jeon chaeyoung,atau lebih sering dipanggil rose aomma.
Rose aomma mengecup dahi putranya lembut,setelah mengalungkan karangan bunga.
"jeon taehyung putra manisku, selamat datang kembali"-rose aomma mengalungkan karangan bunga yg sama dg jungkook, lalu mengecup kedua pipi putra keduanya.
"gumawo namjoon-ya sudah menjaga anak-anakku"-rose aomma berterima kasih dan mengalungkan karangngan bunga.
"itu sudah tugas saya bunda ratu, sekaligus saya sahabat mereka"-jawab namjoon sopan.
"huh! Jgn tunjukan lensung pipitmu itu"-saking gemasnya rose aomma sampai mencubit pipi namjoon.
"bunda ratu"-panggil jungkook.
"hah! Kau ini... Sebaiknya kalian beristirahat..ehh tunggu... Siapa ahjussi ini?"-tanya rose aommna kepada pria berumur lanjut ini.
"dia adalah asisten ku,dia sama seperti namjoon,baiklah aomma, aku akan kekamarku dulu aku lelah....namjoon tunjukkan kamar samchon jinyoung"-ucap jungkook yg sekarang berjalan menuju kamarnya, taehyung sudah pergi kekamarnya.
Rose aomma tampak berfikir.
'jungkook, tidak akan menerima asisten sembarang, apa lagi asisten pribadi,tapi kenapa ia menerima ahjussi tadi? Pasti ada sesuatu'-batin rose aomma.
"aomma, aku akan kekamar, tadi malam aku terlalu malam tidur karna harus mengurus beberapa bagian keuangan"-ucap jungyeon istri kedua jungkook.
"iyaa, jgn sampai kau sakit"-rose aomma mengusap lembut wajah jungyeon sebelum ia pergi kekamarnya.
"aomma, aku akan menemui jungkook,aku sgt merindukannya"-girang nayeon istri pertama jungkook,berbeda dg wajah rose aomma yg terlihat risih dg sikap nayeon.
"umm.. sebaiknya,kau kembali saja ,biarkan jung---" kalimat rose dipotong oleh nayeon.
"aomma kenapa kau melarangku? Aku istrinya, jadi wajar jika aku merindukannya"-nayeon mengerucutkan bibirnya.
"bukan begitu nayeon,apa kau tak lihat jungkook terlihat begitu lelah setelah perjalanan panjang, biarkan ia istirahat dulu, baru nanti kau temui dia"-penjelasan rose aomma sama sekali tidak digubris oleh nayeon.
"terserah... Pokonya sekarang aku ingin kekamar jungkook"-nayeon berjalan dg angkuh menuju kamar jungkook.
'bagaimana bisa gadis sepertinya menikah dg jungkook ku? Sungguh aku tak habis pikir dg jalannya takdir'-rose aomma kembli kekamarnya.
-------------------------
"kookie-yaa?!"-teriak nayeon sesampainya ia dikamar suaminya.
Jungkook yg sedang berendam dikamar mandi tak menjawab panggilan istrinya. Dia malah menenggelamkan dirinya, berharap nayeon tak melihatnya.
'ya tuhan...apa dia tidak berfikir aku sedang lelah? Kenapa ia datang? Aku yakin dia akan bicara tanpa henti,setelah ia menemukanku..bagaimana bisa aku menikahinya,sungguh aku tak percaya aku sudah menikahinya'-batin jungkook yg geram akan kelakuan nayeon.
"yeoba?!"-teriak nayeon lagi.
"kemana dia pergi? Dikamar tidak ada... Mungkin ia sedang membersihkan dirinya?"-nayeon berjalan menuju kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword&Flower[End S1;REVISI]
RomanceMenceritakan tentang jalannya takdir yang rumit antara raja dan ratu. Rasa benci sang ratu kepada sang raja, dan keegoisan raja yang belum mampu mengungkapkan perasaannya kepada sang ratu. Apakah ratu akan jatuh cinta kepada sang raja? atau sang ra...