Heppy full on your life!
Namjoon dan Yoongi tengah bersantai diteras belakang, menikmati dinginya angin malam, ditemani teh racikan seokjin. "bagaimana dengan penjagaan perbatasan? Kudengar ada pemberontakan di bagian perbatasa?", yoongi menatap namjoon tersenyum. "Aku sudah mengirim beberapa pasukan tambahan kesana".
"lalu, tentang kejadian yang tadi? Apakah kau sudah mengetahui siapa orang yang berusaha membunuh Yang Mulia?", seketika Yoongi meletakan cangkirnya kasar, helaan nafas terdengar berat. "Raja kerajaan Jung, Yang Mulia juga sudah memberikan pemberitahuan permusuhan kerajaan Jeon dengan kerajaan Jung", jawab yoongi menatap taman didepanya.
"bukankah dulu mereka bersahabat?", yoongi hanya mengangkat bahu. Kembali hening, mereka benar menikmati ketenangan malam ini, setelah masalah yang datang secara beruntut tanpa jeda, kini mereka bisa sedikit bernafas lega.
"maaf Tuan ada surat tanpa nama yang dikirim untuk Tuan Yoongi", penjaga istana datang membawa sebuat gulungan surat, Yoongi mengambilnya. "dari siapa? Bahkan kau tak memiliki kerabat?", Yoongi sudah di istana ini sejak balita, Raja Jeon sebelum jungkook yang merawatnya seperti anaknya sendiri, orang tuanya tewas karena perampokan yang menyerang keluarganya. Yoongi tak memiliki teman atau keluarga yang Namjoon tahu, yoongi langsung membacanya, tanpa mengindahkan pertanyaan Namjoon.
Untuk Adiku Min Yoongi:
Bagaimana kabarmu adik? Apakah hidupmu bahagia diistana menjijikan itu? Apakah kau masih mengingatku? Hahaha... Tentu kau tak akan melupakanku, bukan? Ahh ne! Kudengar Raja bodohmu itu menikah lagi dengan Kesatria wanita dari kerajaan Park? Hemm.. Menarik sepertinya jika aku mampu mengajaknya bergabung denganku? Ahh.. Tunggulah sebentar lagi aku akan segera mendapatkanya, dia cukup kuat tangguh dalam berperang, dan cantik? Haah..betapa indahnya hidupku jika aku mampu memilikinya, aniya.. Aku akan memilikinya, sebelum Raja yang kau agungkan itu menyentuhnya, atau akulah yang akan membunuhnya tepat didepanmu!
"BRENGSEK!!!"
Brakk!
Emosinya meluap-luap setelah membaca isi dari surat tersebut, membuatnya tanpa sadar menghantamkan kepalan tanganya ke pilar disampingnya. "hoshh..hoshh... Brengsek, tak akan sekalipun ku biarkan kau menginjakan kaki ditanahku! Tak akan ku biarkan kau merusak kebahagiaan Rajaku! Tak akan ku biarkan kau mengambil seorang paling berharga dikerajaan ini!!!".
Prankk!!
Cangkir yang dilempar kelantai oleh yoongi, sungguh amarahnya kini tenfah membara. Namjoon hanya diam mengamati, ia akui Yoongi memang sangat setia terhadap Jungkook terutama kerajaan ini, karena ia merasa berhutang nyawa pada kerajaan ini, tapi Namjoon tak mengerti kenapa Yoongi sampai semarah ini? Memangnya siapa penulis dari surat itu?, banyak pertanyaan yang ingin Namjoon tanyakan namun ia memilih diam, mengurungkan niatnya, melihat Yoongi yang dikenal sensitif ini tangah tersulut emosinya.
"Aku akan memperketat penjagaan di wilayah perbatasan dan istana, tak akan kubiarkan Bajingan itu menginjakan kakinya ditempat ini!", Suara tegas Yoongi membuat Namjoon hanya mampu menghela nafas berat. "Memangnya siapa yang kau maksud Bajingan itu?", tanya Namjoon.
"Dia adalah pengkhianat, seorang Pria bengis berdarah dingin, tak memiliki hati sama sekali, kelakuanya lebih rendah dari babi, dan lebih buruk dari anjing", Yoongi seakan enggan mengungkapkan sebenarnya, karena ia malu, malu dengan kenyataan itu.
"Baiklah siapapun itu, pasti berbahaya untuk keluarga kerajaan, sebisa mungkin aku juga akan ikut berpartisipasi memperketat keamanan keluarga istana, kau jangan terlalu memikirkanya", Namjoon berusaha menenangkan Yoongi. "hemm... Itu lebih baik, sepertinya aku butuh istirahat, ini juga sudah larut malam sebaiknya kau juga kembali ke kamarmu, aku akan kembali kekamarku, selamat malam", Yoongi langsung meninggalkan Namjoon sendirian disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword&Flower[End S1;REVISI]
RomansaMenceritakan tentang jalannya takdir yang rumit antara raja dan ratu. Rasa benci sang ratu kepada sang raja, dan keegoisan raja yang belum mampu mengungkapkan perasaannya kepada sang ratu. Apakah ratu akan jatuh cinta kepada sang raja? atau sang ra...